Minggu , 24 Januari 2021 - 00:28
Home / Olahraga / Kesulitan Babak Pertama, Sriwijaya FC Tumbangkan PS Bhayangkara 7-0

Kesulitan Babak Pertama, Sriwijaya FC Tumbangkan PS Bhayangkara 7-0

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC kembali pesta gol. Kali ini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- hujani gol PS Bhayangkara Sriwijaya 7-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (4/3/2020) sore.

Namun Sriwijaya FC sempat kesulitan pada babak pertama. Sriwijaya FC sempat tertekan lewat variasi serangan duet penyerang Byarangkara FC, Derry dan Tri Handoko.

Beruntung Sriwijaya FC berhasil mencetak gol pada menit 23 lewat bek tengah Erwin Gutawa hasil dari sepak pojok. Setalah itu ada beberapa peluang tapi Sriwijaya FC tidak mampu mencetak gol hingga menutup paruh babak pertama dengan skor 1-0.

Baru pada babak kedua Sriwijaya FC tampil lebih menggila. Enam gol diciptakan secara beruntung. Dimulai  dari cut back Imam Bagus pada menit 62.

Baca Juga :   Ramaikan Final Gubernur Sumsel Cup, Slank Bakal Bawakan Sepuluh Lagu Berikut

Kemudian dilanjutkan gol Rachel Radiansyah pada menit 65 melalui shooting. Lalu Imam Bagus cetak gol lewat crossing pada menit 72.

Setelah itu giliran Bagus bukukan namanya dipapan skor pada menit 74 juga lawat cut back. Dua menit berselang lagi-lagi Imam Bagus cetak gol lewat crosing.

Terakhir Harry Habrian cetak gol tiga menit jelang bubaran dan merubah kedudukan menjadi 7-0. Ini merupakan laga uji coba perdana Sriwijaya FC sepulang training camp di Yogyakarta, 16-26 Februari lalu.

Pada laga berikut Sriwijaya FC akan gelar trofeo menghadapi PS Palembang U-17 dan David FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (7/3/2020) nanti. Terakhir Sriwijaya FC hadapi Muara Enim Selection di Muara Enim, Rabu (11/3/2020) sore.

Baca Juga :   Winger Andalan Sriwijaya FC Alih Profesi Jadi Atlet Muay Thai

Setelah itu Sriwijaya FC lakoni kick off Liga 2, 15 Maret nanti dengan menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Sriwijaya. “Hari ini kita dapat lawan bagus. Babak pertama Bhayangkara sempat merepotkan kita,” kata Budiardjo Thalib pelatih kepala Sriwijaya FC usai laga. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Jelang Trofeo Sriwijaya FC Lirik Lima Pemain Top Naturalisasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC membidik sejumlah pemain top jelang laga trofeo lawan Persija Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *