Sabtu , 23 Januari 2021 - 23:52
Home / Headline / Klub Liga Satu Dekati Top Scorrer Sriwijaya FC

Klub Liga Satu Dekati Top Scorrer Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Warning buat Sriwijaya FC. Ya, Ahmad Ihwan penyerang Sriwijaya FC musim 2019 ternyata sudah didekati klub lain.

Bukan hanya label Shopee Liga 1 2019 saja, namun Ihwan ,sapaan Ahmad Ihwan, ternyata juga sudah didekati beberapa kontestan Liga 2.

“Ya, memang ada klub Liga 1 yang sudah mencoba mendekati saya dan ada beberapa klub Liga 2 musim depan,” kata Ahmad Ihwan.

Wajar jika Ihwan menjadi incaran banyak klub. Mengingat dia adalah pemain paling subur atau top scorrer SFC -singkatan Sriwijaya FC- diajang Liga 2 Indonesia 2019.

Selama satu musim Ihwan berhasil membukukan sepuluh gol. Prestasi yang cukup mencengangkan bagi pemain asal, Malang, Jawa Timur tersebut.

Baca Juga :   Sang Isteri Sebut Belum Ada Konfirmasi, Hari Ini Alberto Goncalves Langsung Terbang dari Brasil

Mengingat Ahmad Ihwan datang ke skuat Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- dengan status pemain Liga 3. Ya, sebelum gabung klub asal Palembang ini, Ahmah Ihwan sempat memperkuat klub Liga 3 asal Lampung yakni Lampung Sakti.

Diawal kompetisi Ahmad Ihwan hanya menjadi pemanis bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan nama-nama beken barisan depan Sriwijaya FC, seperti Yongky Aribowo, dan Airlangga Sucipto.

Namun, Ahmad Ihawan tidak patah arang. Dia tetap berlatih serius hingga waktu yang ditunggu-tunggu tiba. Saat dikasih kesempatan masuk starting eleven pada pekan keenam dia langsung cetak gol.

Setelah itu Ahmad Ihwan makin gacor. Hingga akhirnya terus mencetak gol dan menjadi pencetak gol terbanyak Sriwijaya FC musim ini.

Baca Juga :   Tak Muluk-Muluk, Begini Target Persekat Hadapi Muba Babel United 

Namun, meski diincar banyak klub Ahmad Ihwan mengaku tidak mau gegabah. Apalgi kontrak bersama Sriwijaya FC baru akan kadaluarsa, Januari nanti. Meskipun masa depannya di Sriwijaya FC juga belum dapat kepastian.

“Ya, bagi saya prioritas tetap di Sriwijaya FC. Namun semuanya saya serahkan pada yang diatas (Tuhan Yang Maha Esa). Kalau rezeki tidak kemana-mana,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Jelang Trofeo Sriwijaya FC Lirik Lima Pemain Top Naturalisasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC membidik sejumlah pemain top jelang laga trofeo lawan Persija Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *