Jumat , 30 Oktober 2020 - 11:16
Home / Olahraga / KONI Sumsel : PON Papua Masih Sesuai Jadwal

KONI Sumsel : PON Papua Masih Sesuai Jadwal

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2020 di Papua masih sesuai jadwal. Ya, pesta olahraga akbar antar provinsi se-Indonesia ini sesuai agenda akan dilaksanakan 20 Oktober hingga 2 November mendatang.

Meski saat ini virus corona atau covid-19 sedang mewabah di tanah air. Bahkan pemerintah sudah mengeluarkan instruksi agar warga tetap bekerja dan sekolah dari rumah.

Bahkan event dunia lain juga alami penundaan. Seperti Olimpiade 2020 serta Euro 2020.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua KONI Sumsel (Bidang Pembinaan Prestasi) Ahmad Yani. Menurutnya sampai sekarang belum ada surat resmi dari Pengurus Besar (PB) PON perihal penundaan pelaksanaan PON tahun ini.

“Ya, sampai sekarang masih sesuai jadwal Akhir Oktober hingga awal November mendatang,” kata Yani.

Baca Juga :   Hasil Drawing Semifinal Sepakbola Porprov, Final Dini Muba vs PALI

Lebih lanjut pelatih cabor wushu Sumsel ini menambahkan KONI Pusat hanya menghimbau agar para pengurus sementara waktu bekerja dari rumah. “Ya, kita sudah beberapa waktu lalu keluarkan surat edaran untuk tidak lagi lakukan absensi fingerprint. Baik bagi pengurus maupun staf. Jadi nanti ganti dengan absen manual saja,” tukas dia.

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *