Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi, SH, MH mengunjungi Desa Durian Gadis, Kecamatan Rambutan, Rabu (28/04/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi, SH, MH mengunjungi Desa Durian Gadis, Kecamatan Rambutan, Rabu (28/04/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kunjungi Durian Gadis, Komitmen Bangun Jalan Kecamatan Rambutan dan Pelayanan Administrasi Kependudukan Gratis

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Kali ini Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi, SH, MH dan Wakil Bupati, Slamet Somosentono, SH mengunjungi Desa Durian Gadis, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin dalam rangka Safari Ramadhan, Rabu (28/04/2021) sore.

Hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin H Irian Setiawan, SH, M.Si. Dalam sambutannya Irian manyampaikan semoga Kecamatan Rambutan lebih maju lagi. Permasalahan yang ada di Kecamatan Rambutan agar bisa teratasi, seperti halnya jalan rusak.

“Jalan di Desa Durian Gadis semoga bisa dibangun oleh Bapak Bupati Banyuasin agar masyarakat Banyuasin bisa merasakan program pak Bupati Banyuasin bangkit adil dan sejahtera,” tuturnya.

Senada yang disampaikan dalam Sambutan Bupati Banyuasin Askolani. “Insya Allah akan kita kabulkan permintaan masyarakat atas perbaikan jalan di Desa Durian Gadis, Kecamatan Rambutan,” paparnya.

Baca Juga :   Gibran di Surakarta Hingga Lanosin di OKU Timur, Ini 45 Paslon Rekomendasi PDI Perjuangan di Pilkada 2020  

Askolani Jasi menambahkan bahwasanya Safari Ramadhan ini adalah program rutin yang salah satunya Program Banyuasin Religius. “Kita bisa bersilaturahmi dan lepas kangen dalam Safari Ramadhan ini. Kami dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin ini tau perkembangan infrastruktur di Rambutan,” sambung orang nomor satu di Banyuasin ini.

Maka dari itu Bupati akan komitmen dalam pembangunan jalan, dan administrasi kependudukan bakal ditingkatkan. “Jangan ada pungli di Kecamatan Rambutan saya minta tolong diawasi. Semuanya itu GRATIS,” tegas mantan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini.

Karena Banyuasin mendapatkan pelayanan publik terbaik di Indonesia dari 2 kementrian sekaligus dan mendapatkan insentif 10 milyar dari kementrian. “Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik hingga selesai KTP masyarakat, kami juga membuka pelayanan 7 hari,” ujarnya.

Baca Juga :   Senator Amaliah Nilai Pemerintah Kelewat Pede, Ingatkan Jangan Sampai Pilkada Serentak 2020 Makan Banyak Korban

“Target kami Pemerintah kabupaten Banyuasin wajib memiliki 100% KTP. Saat ini masyarakat Kabupaten Banyuasin sudah memiliki KTP 99,99%,” tukas dia.

Sekedar informasi Safari Ramadhan dihadiri oleh Bupati Askolani, Wakil Bupati Selamet, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Ahmad Zarkasih, Anggota DPRD Darul Qutni, Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Banyuasin, Camat Rambutan, Kades se-Kecematan Rambutan serta tokoh masyarakat tokoh agama se-Kecematan Rambutan. (eci)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

AHY – Anies Saling Apresiasi, Ishak Mekki: Membawa Semangat Baru

Viralsumsel.com, JAKARTA –  “Kami keluarga besar Partai Demokrat ingin terus juga bersinergi, berkolaborasi, dan mendukung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *