Ferry Rotinsulu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ferry Rotinsulu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kuota Penuh, Ferry Rotinsulu Minta Tiga Penjaga Gawang Sriwijaya FC Bersaing Secara Sehat

VIRALSUMSEL.COM, PALEM lihat BANG – Kuota penjaga gawang Sriwijaya FC sudah penuh. Ya, Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- sudah memiliki tiga pemain pada posisi dibawah mistar gawang.

Ketiga pemain tersebut, satu diantaranya “sisa” musim lalu atau yang masih dipertahankan kontrak dari total empat penjaga gawang Sriwijaya FC musim 2020. Yakni Rudy Nurdin Rajak. Sementara dua pemain lain adalah pemain yang baru direkrut jelang hadapi Liga 2 2021.

Kedua pemain tersebut satu diantaranya merupakan mantan goal kepper Sriwijaya FC pada musim 2019, yang musim 2020 berseragam PS Sleman di ajang Liga 1. Yaitu Hendra Molle. Sedangkan satu penjaga gawang lainya adalah mantan pemain Sulut United FC, Rizki Darmawan.

Baca Juga :   Tertantang Cetak Pemain Profesional, Eks Penjaga Gawang Sriwijaya FC Latih SONS

“Ya, slot atau kuota untuk posisi penjaga gawang saya kira sudah cukup. Saat ini kita sudah memiliki tiga pemain. Kalaupun ada penambahan kuota kemungkinan satu slot untuk penjaga gawang lokal (Sumsel),” terang Ferry Rotinsulu pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC kepada wartawan www.viralsumsel.com, Selasa (6/4/2021) pagi.

Ketiga pemain posisi penjaga gawang tersebut sudah hadir dan ikut dalam latihan perdana Sriwijaya FC di Lapangan Soft Ball, Jumat (2/4/2021) lalu. Nah, lantas siapa yang bakal menjadi pemain inti pada posisi penjaga gawang?

FR-12 –sebutan Ferry Rotinsulu- mengaku masih binggung. Karena ketiga penjaga gawang Sriwijaya FC saat ini dinilai sama-sama memiliki kualitas yang sama baiknya. Karena itu mantan penjaga gawang Sriwijaya FC ini meminta ketiganya untuk bersaing secara sportif dalam tim.

Baca Juga :   Tiga Nama Ramaikan Bursa Calon Ketua Umum KONI Palembang

“Untuk menentukan posisi pemain inti pada posisi penjaga gawang masih sulit. Ya, karena ketiganya sama-sama punya kualitas yang bagus. Makanya biarlah mereka bersaing secara sehat dalam tim. Nanti siapa yang ternaik itulah yang akan menjadi pilihan utama dalam setiap laga,” terang dia. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *