Kamis , 29 Oktober 2020 - 03:35
Home / Politik / Kuryana Bocorkan Nominasi Nama Calon Wakil Bupati OKU

Kuryana Bocorkan Nominasi Nama Calon Wakil Bupati OKU

VIRALSUMSEL.COM – H Kuryana Aziz bisa dipastikan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) 2020. Sama seperti periode sebelumnya, Kuryana bakal kembali mencalonkan diri menjadi Bupati.

Kuryana mengakui jika usianya tidak muda lagi. Sekarang sudah menginjak 68 tahun. Boleh dibilang saat ini Kuryana menjadi kepala daerah dengan usia paling senior di Sumsel.

Namun Kuryana ternyata punya alasan tersendiri Pilih Lanjutkan Pengabdian untuk OKU. “Saya membuat komitmen politik kembali mempimpin OKU periode yang akan datang. Saya sudah 68 tahun, awalnya saya sudah berniat untuk tidak maju lagi. Tapi masyarakat mendorong,” kata Kurana usai paparan visi-misi calon kepala daerah Partai Demokrat di Hotel Harper, Palembang, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga :   Senator Amaliah Bagi Sembako dan Nasi Kotak Selama Ramadhan

Bukti keseriusan Kuryana untuk kembali duduki kursi OKU 1 dengan melamar beberapa partai politik. Selain Partai Demokrat ada juga Nasdem, Gerinda, PKS, dan Hanura.

Namun sampai sekarang Kuryana belum mengumumkan calon Wakil Bupati yang nanti akan mendampinginya. “Untuk calon wakil saya nant sampai detik ini masih belum menentukan,” kata Kuryana.

Kuryana mengaku tidak mau buru-buru menentukan calon wakilnya. “Karena masih ada waktu lebih kurang empat bulan lagi. Lihat hasil survey kedepan, elektabilitasnya bagaimana,” kata dia.

Menurut Kuryana paling penting calon wakilnya nanti punya visi dan misi sama. “Seiring sejalan. Nama banyak yang sudah masuk. Diantaranya ada Sumaiyah, dan Lamazi. Tapi, mungkin juga dari luar itu, kita lihat bagaimana kesukaan masyarakat,” terang dia.

Baca Juga :   Peduli Pendidikan, Senator Amaliah Bantu Peralatan Sekolah di Madrasah Diniyah Islamiah Ogan Ilir

Bahkan Kuryana menyebut tidak menutup kemungkinan untuk kembali pasangan dengan Johan Anuar yang kini masih bermasalah dengan proses hukum. “Kalau pak Johan bebas bisa saja. Kan saya sudah mantap dangan pak Johan, kami sudah empat tahun jalan tidak ada masalah,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *