Home / Headline / Lagi, Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba

Lagi, Sriwijaya FC Pesta Gol Pada Laga Uji Coba

VIRALSUMSEL.COM -Sriwijaya FC kembali pesta gol. Kali ini Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- cetak gol dalam laga uji kontra PS AD Kodam II Sriwijaya.

Pada laga sparing partner tersebut Sriwijaya FC menang dengan skor telak 7-0. Sriwijaya FC sempat kesulitan di babak pertama.

Ya, Sriwijaya FC hanya mampu menciptakan satu gol pada paruh pertama. Gol dalam uji coba di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sabtu (8/2/2020) sore tersebut pertama diciptakan oleh penyerang Mario Aibekob.

Eks pemain Martapura FC ini ciptakan gol lewat heading memanfaatkan umpang lambung dari sayap kanan Imam Bagus Kurnia. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Namun pada babak kedua Sriwijaya FC tampil lebih spartan. Gol kedua diciptakan Rahel Radiansyah. Kemudian Imam Bagus Kurnia menambah gol dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

Baca Juga :   Viral, Auman Harimau Teror Mahasiswa Pertanian Unsri

El capitano Firman Septian ikut sumbang gol dan menjadikan kedudukan berubah jadi 4-0. Kemudian Rudiyana tak mau ketinggalan ciptakan dua gol berturut-turut menjadikan skor 6-0.

Gol ketujuh Sriwijaya FC dibukukan Agi Pratama. Itu menjadi gol terakhir Sriwijaya FC. Skor menjadi 7-0.

Ini jadi uji coba kedua SFC – singkatan Sriwijaya FC – sebelum bertarung ke kompetisi resmi Liga 2 musim 2020. Sebelumnya pada laga uji coba perdana tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini berhasil melibas All Star Inzaghi PCL dengan skor telak 10-0.

Setelah hadapi PSAD Kodam II Sriwijaya, Sriwijaya FC akan hadapi Pembina Olahraga dan Seni Bukit Asam (Porsiba), Rabu (12/2/2020). Kemudian ladeni PS Pertamina, Sabtu (15/2/2020). (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Dahului Sriwijaya FC, PS Palembang Start Latihan 1 Februari

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang serius menatap Liga 3 2021. Sekalipun kompetisi sepakbola kasta ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *