Senin , 26 Oktober 2020 - 00:36
Home / Politik / Lantik Golkar Ogan Ilir, Alex Noerdin Dukung Ilyas Berpasangan dengan Endang

Lantik Golkar Ogan Ilir, Alex Noerdin Dukung Ilyas Berpasangan dengan Endang

VVIRALSUMSEL.COM- Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin secara tegas menyampaikan dukungan partai Golkar untuk calon Bupati Ogan Ilir 2021 – 2026, Ilyas Panji Alam. Namun, Alex Noerdin yang saat ini juga menjabat wakil ketua komisi VII DPR RI, memberikan syarat bahwa Golkar dan PDIP baik di tingkat provinsi maupun di daerah harus bergabung, yakni menggandeng ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir Endang PU Ishak sebagai calon wakil bupati.

“Jika ingin menang syaratnya Golkar dan PDIP baik ditingkat provinsi maupun daerah harus bergabung, cocok dak kalu pak Ilyas Panji dan pak Endang berpasangan?”ujar Alex disambut tepuk tangan ribuan masyarakat dan kader partai Golkar Ogan Ilir yang hadir dalam acara pelantikan DPD Partai Golkar Ogan Ilir, di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Jumat sore (29/11/2019).

Dalam pelantikan yang dihadiri langsung Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam ini, Alex menyampaikan bahwa sejumlah program yang sudah dilakukan oleh Ilyas Panji Alam selama menjabat sebagai bupati Ogan Ilir, dinilai sangat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :   Menang Telak, Eko Suprihadi Pimpin Desa Panca Tunggal Sungai Lilin

“Termasuk program revolusi pertanian yang akan segera dicanangkan pak bupati, program ini betul-betul terobosan yang begitu besar menfaatnya dan belum pernah dilakukan oleh kepala daerah lainnya. Jadi nanti saya siap mengawal saat kampanye di Kabupaten Ogan Ilir nanti terutama saat kampanye pertengahan 2020 nanti,”tegas Alex.

Selain itu, mantan Gubernur Sumsel dua periode ini juga meminta kepada bupati dan seluruh anggota dewan asal Golkar agar mengurusi rakyat.

“Jangan jadi cempedak dalam bilik, saat ado kendak baru nak baik. Jadi urusi rakyat, bantu kalau ada warga kurang mampu, terutama kesehatan, pendidikan dan pekerjaan. Kalu kebutuhan dasar itu sudah dipenuhi pasti bakal dipilih rakyat,”ujar Alex.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir Endang PU Ishak usai dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Alex Noerdin selaku ketua DPD Partai Golkar Sumsel yang sudah bersedia hadir di tengah-tengah masyarakat dan para kader partai Golkar Ogan Ilir.

“Sebelumnya kami memang sudah berjanji kepada seluruh masyarakat dan kader partai untuk menghadirkan langsung ketua DPD ditengah-tengah masyarakat dan para kader. Meski sudah beberapa kali perubahan jadwal, Alhamdulillah hari ini bapak kita Alex Noerdin betul-betul hadir di tengah kita,”ujar Endang dalam sambutannya.

Baca Juga :   Dukungan Terus Mengalir, Kini Harry Tanoe Restui Ovi-Ardani di Pilkada OI

Ditambahkannya, bapak Alex Noerdin merupakan tokoh partai Golkar terbaik yang sudah terbukti dan teruji. Mulai dari bupati selama dua peride, kemudian lanjut gubernur Sumsel dua periode bahkan kini sudah di DPR RI dan akan terus lanjut tingkat yang lebih tinggi lainnya.

“Sudah banyak program dan hasil karya bapak Alex, mulai dari pelopor sekolah dan berobat gratis, kini Ogan Ilir juga sudah punya jalan tol, bahkan juga ada istilah “sepur di pucuk”, itu semua hasil karya beliau yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Sumsel,”jelasnya.

Sementara dalam acara pelantikan tersebut, juga sekaligus merayakan Ultah Partai Golkar ke 55 dengan rangkaian acara sosial yang dihadiri lebih dari seribu masyarakat dan kader partai Golkar. Mulai dari pembagian paket bantuan kepada kaum lanjut usia, santunan kematian, serta pemotongan tumpeng oleh ketua DPD Partai Golkar Sumsel. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *