Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:28
Home / Olahraga / Lihat! Tiga Pemain Sriwijaya FC Reuni di PS Sleman

Lihat! Tiga Pemain Sriwijaya FC Reuni di PS Sleman

VIRALSUMSEL.COM – Tiga pemain Sriwijaya FC reuni di PS Sleman. Ketiganya adalah Alex Sander, Hendra Molle dan Muhammad Hamdan Zamzani.

Baik Alex, Hendra maupun Zamzani sama-sama berseragam Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019. Namun Alex dan Zamzani hanya bertahan hingga setengah musim atau putaran pertama saja berseragam Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-.

Alex Sander yang merupakan penjaga gawang asal Banyuasin ini tinggalkan SFC –julukan Sriwijaya FC dan bergabung PS Sleman lebih dahulu pada bursa transfer putaran pertama. Sementara M Zamzani yang merupakan defender asli Sleman, Yogyakarta ini lebih memilih pindah ke Aceh Babel United FC.

Sedangkan Hendra Molle yang juga penjaga gawang asal Papua ini bertahan bersama Sriwijaya FC hingga kompetisi usai. Namun sayang bersama SFC –singkatan Sriwijaya FC- Henrd Molle jarang dapat kesempatan main. Dia kalah bersaing dengan penjaga gawang senior Galih Sudaryono.

Baca Juga :   Diragukan, Pelatih Sriwijaya FC Puji Penampilan Alberto Goncalves Pada Uji Coba Perdana Sriwijaya FC

Nah, Hendra Molle sendiri sudah diresmikan menjadi pemain PS Sleman beberapa hari lalu. Menyusul M Zamzani yang lebih dulu diperkanalkan ke public. Ketiga mantan pemain Sriwijaya FC ini sama-sama bakal bersama PS Sleman mengarungi Liga 1 2020. (nto)

 

 

 

 

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *