Home / Olahraga / Live Scorrer Babel United vs SFC : Kembali Tertinggal Gol Rizki

Live Scorrer Babel United vs SFC : Kembali Tertinggal Gol Rizki

VRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC hadapi Aceh Babel United FC pada pekan ke-22 Liga 2 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/10/2019).

Sriwijaya FC harus kembali tertinggal pada menit 47 lewat gol Rizki Novriansyah. Pemilik jersey 72 ini mencetak gol lewat tembakan kerasnya. Skor sementara 1-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Padahal sebelumnya Sriwijaya FC baru saja berhasil menyamakan kedudukan pada menit 47 lewat gol Ambrizal hasil tendangan penalti. Sebelumnya pemain belakang Babel United hand ball.

Sebelumnya klub berjuluk Laskar Wong Kito kebobolan lebih dulu pada menit 43 lewat M Hamdan Zamzani. Bagi Zamzani bobol gawang SFC -singkatan Sriwijaya FC- cukup spesial.

Baca Juga :   Diragukan, Pelatih Sriwijaya FC Puji Penampilan Alberto Goncalves Pada Uji Coba Perdana Sriwijaya FC

Mengingat pemain asal Sleman ini merupakan pemain Sriwijaya FC pada putaran pertama sebelum ganti seragam Babel United pada transfer windows putaran kedua.

Setelah kebobolan lewat gol mantan tidak ada lagi gol tercipta. Skor sementara 0-1 Sriwijaya FC tertinggal. Sebelumnya pada menit 15 Sriwijaya FC kehilangan bek kanan Zulkifli Syukur karena cedera.

Mantan pemain PSM Makassar ini ditandu keluar lapangan karena alami cedera pada menit 15 setelah sebelumnya duel udara dengan pemain Babel United. Informasi sementara pemilik jersey 3 ini alami cedera patah rahang.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi kemudian memasukan Yericho Christiantoko menggantikann Zulkifli. Bahkan Zulkifli harus dilarikan ke rumah sakit terdekat di daerah Pangkalpinang.  (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *