Nil Maizar pelatih Sriwijaya FC memperkenalkan Lucky Wahyu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar pelatih Sriwijaya FC memperkenalkan Lucky Wahyu. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Lucky Wahyu Langsung Inti, Feri Sistianto Masih Urus Izin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Latihan perdana Sriwijaya FC pada masa Ramadhan 1442 H/2021 M diikuti 23 pemain. Turut hadir midfielder anyar Lucky Wahyu. Lucky Wahyu memulai latihan dengan mengenakan jersey dengan nomor punggung 99.

Lucky Wahyu langsung inti atau dapat tempat utama pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar. Dalam game internal Lucky Wahyu pemain tengah yang didatangkan dari Persela Lamongan ini berada dalam grup yang diperkuat para pemain andalan di Sriwijaya FC.

Di lini tengah Lucky Wahyu duet bersama Dwi Cakra Yudha untuk mengatur tempo permainan. Di depan Lucky Wahyu dengan Dwi Cakra Yudha ada Hari Habrian sebagai playmaker.

Kemudian pada sektor sayap kanan ada Rahel Radiansyah dan sektor kiri ada Dedi Hartono. Untuk lini depan pada sktor targetman ada Aidil Usman Diara pemain asal Padang keturunan Mali.

Baca Juga :   Sebelas Pemain PS OKU Timur Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18, Joko : Terima Kasih

“Teman-teman (para pemain Sriwijaya FC) perkenalkan di sini ada peman baru Lucky Wahyu. Lucky coba maju ke sini,” kata Nil Maizar Pelatih Kepala Sriwijaya FC memperkenalkan Lucky Wahyu pada pemain Sriwijaya FC lainya di tengah lapangan Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City Palembang, Rabu (14/4/2021) sore.

Namun sayang pemain baru lainya Feri Sistianto belum bisa hadir salam latihan sore ini. Feri Sistianto yang juga pemain dari Persela Lamongan masih mengurus administrasi izin. Menginggat dia adalah anggota TNI. “Kita masih menunggu, semoga Feri bisa segera gabung dengan kita,” terang dia. (ion)

 

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *