Lucky Wahyu midfielder Sriwijaya FC beri keterangan pada awak media. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Lucky Wahyu midfielder Sriwijaya FC beri keterangan pada awak media. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Lucky Wahyu Midfielder Anyar Sriwijaya FC Incar Jersey Lucky

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemain anyar Sriwijaya FC, Lucky Wahyu sudah nampak dalam latihan di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, kemarin (14/4/2021) sore. Dalam latihan tersebut Lucky Wahyu memakai jersey merah marun dengan nomor jersey 99.

Tapi sejatinya 99 itu bukan nomor jersey idaman Lucky Wahyu. Ternyata Lucky Wahyu punya keinginan untuk memakai nomor jersey lain buka  99 yang dipakainya saat latihan. “Ya, kalau di Sriwijaya FC belum ada yang pakai saya inginya pakai jersey nomor 13,” kata Lucky Wahyu kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Lucky Wahyu tentu punya alasan tersendiri untuk memilih nomor lucky atau keberuntungan baginya. “Ya, nomor 13 nomor pertama saya waktu saya masih berusia 13 tahun di Persebaya Surabaya. Nomot itu bagi saya nomor keberuntungan,” tukas dia.

Baca Juga :   Mantan Kapten Sriwijaya FC Dipinang PSIM

Hanya memberi tahu Lucky Wahyu merupakan pemain berposisi sebagai gelandang bertahan. Dia bukan pemain sembarangan. Beberapa klub besar sempat merasakan jasa Lucky Wahyu. Dua musim terakhir Lucky Wahyu memperkuat Persela Lamongan di ajang Liga 1.

Lucky Wahyu juga pernah menjadi andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di ajang SEA Games. Saat itu Lucky Wahyu bersama Yongki Aribowo, Djayusman Triadi, dan Kurnia Meiga. (ion)          

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *