Minggu , 25 Oktober 2020 - 19:58
Home / Olahraga / Main Dikandang Sendiri, Laskar Ranggonang Butuh Dukungan Supporter 

Main Dikandang Sendiri, Laskar Ranggonang Butuh Dukungan Supporter 

VIRALSUMSEL.COM – Muba Babel United optimistis meraih poin penuh pada laga perdana Grup B Liga 2 2020. Dimana klub berjuluk Laskar Ranggonang akan menjamu Persekat Kabupaten Tegal, di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Musi Banyuasin, Minggu (15/3) sore.

Wajar jika anak asuh Bambang Nurdiansyah lebih percaya diri. Mengingat calon lawan merupakan klub promosi dari Liga 3.

Disamping itu Yogi Rahardian dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri. Sudah tentu klub kebanggaan masyarakat Muba ini tidak mau kehilangan muka pada laga perdana.

“Anak anak sudah siap laga perdana. Semua pemain siap hadapi laga besok,” kata Sasi Kirono Asisten Pelatih Muba Babel United usai sesi pree match press conference di Sekayu, Sabtu (14/3) petang.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan : SFC vs Bandung United : Laga Terakhir, Minta Bantu Supporter

Menurut Sasi Kirono klub dengan jersey kebanggaan kuning ini tetap tidak mau menganggap remeh tim tamu. Diakuinya meski pendatang baru di kompetisi sepak bola kasta kedua dalam negeri ini Persekat tetap diperhitungkan.

“Kami akan berusaha memenangkan pertandingan besok. Kami minta doa dan dukungan dari pada para supporter dan pecinta Muba Babel United,” tambah dia.

Sasi Kirono mengakui kehadiran supporter atau pemain ke-12 selalu ditantikan. Dia tidak menampik jika teriakan para fans dari tribun akan membakar semangat para pemain di lapangan.

“Kehadirsan supporrter bisa jadi tenaga lebih bagi kami,” terang dia.

Sementara itu Rian Miziar kapten Muba Babel United mengaku sudah tak sabar menanti laga perdana. Dia bertekat memberikan penampilan terbaik dan sebuah kemenangan bagi masyarakat Muba.

Baca Juga :   Predator Baru Sriwijaya FC Itu Bernama Rudiyana

“Kita akan tampil all out untuk mengamankan tiga poin. Bagi kami laga kandang harus dapat tiga poin,” terang dia.

Pemain berposisi sebagai bek tengah ini mengaku tidak mewaspadai salah satu pemain dari pada Persekat. “Yang diwaspadai secara khusus tidak ada. Tapi permainan secara kolektif harus diantisipasi. Kita tetap akan bermain sesuai intruksi pelatih. Fokus dan disiplin pada posisi masing-masing,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *