Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli bincang dengan putri pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar. FOTO : MO SFC
Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli bincang dengan putri pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar. FOTO : MO SFC

Manajer Sriwijaya FC Klaim Belum Deal dengan Beto Goncalves 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli menilai penyerang naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves merupakan pemain bagus.

Hal tersebut diungkapkan M Fadli, sapaan akrab Muhammad Fadli, ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com mengenai rumor kedekatan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – dengan Beto Goncalves.

“Ya, Beto Goncalves pemain bagus,” kata M Fadli pria yang juga Wakil Walikota Pagaralam tersebut, Kamis (22/4/2021) pagi.

Itu karena Beto Goncalves merupakan mantan penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia Senior. Di samping itu Beto Goncalves juga pernah menjadi andalan lini depan beberapa klub besar di Liga Indonesia.

Mulai dari Arema Malang, Persipura Jayapura dan Madura United. Beto Goncalves juga pernah bekerja sama dengan Sriwijaya FC pada musim 2016 hingga 2018.

Baca Juga :   Setelah Ganti Jargon, Sriwijaya FC Ganti Warna Jersey

“Ya, Beto Goncalves juga mantan pemain Tim Nasional,” terang mantan Ketua Umum KONI Kota Pagaralam ini.

Meski demikian M Fadli masih membantah jika Sriwijaya FC kembali dikaitkan dengan Beto Goncalves. Apalagi jika disebut sudah ada kata sepakat alis deal.

“Belum, belum ada komunikasi dengan Beto Goncalves. Namun saya tidak tahu kalau pak Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin,” tukas dia.

Hanya memberi tahu Beto Goncalves merupakan pemain asal Brasil. Namun dia memiliki ikatan emosional cukup besar dengan Sriwijaya FC. Beto Goncalves merupakan pemain yang di naturalisasi oleh Sriwijaya FC.

Beto Goncalves merupakan pemain yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik beralamat di Sekip Palembang. Bahkan pada musim 2020 Beto Goncalves rela turun kasta memperkuat Sriwijaya FC dengan status pinjaman dari Madura United

Baca Juga :   Sriwijaya FC Minta Kompetisi Liga 2 Tidak Dilanjutkan

Musim ini Beto Goncalves sudah perpanjangan kontrak dengan Madura United dan unjuk gigi pada ajang Piala Menpora 2021. Lantas apakah benar Beto Goncalves bakal kembali ke Sriwijaya FC? Patut dinanti kabar berikut. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *