Kamis , 29 Oktober 2020 - 11:59
Home / Headline / Mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC Kembali Jadi Anggota Legeslatif
Muchnedi Mahzareki Ishak Mekki mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Muchnedi Mahzareki Ishak Mekki mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC Kembali Jadi Anggota Legeslatif

VIRALSUMSEL.COM – Mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC, H Muchendi Mahzareki kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel. Putra sulung mantan wakil gubernur Sumsel, H Ishak Mekki ini dilantik bersama 74 legeslator DPRD Provinsi Sumsel lainnya periode 2019-2014 di Gedung DPRD Provinsi Sumsel, Senin (24/9/2019) siang.

Ini merupakan kedua kalinya Muchendi ,sapaan akrabnya, menjadi anggota ligeslatif. Pada periode sebelumnya 2014-2019 pemuda yang juga mantan ketua DPD KNPI Kota Palembang ini juga menjadi wakil rakyat.

Dalam pemilihan umum (Pemilu) suami Ike Meilina ini maju sebagai calon legeslatif dari Partai Demokrat. Kebetulan dia merupakan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Sumsel.

Muchendi maju dari daerah pemilihan Sumsel 3 meliputi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) serta Kabupaten Ogan Ilir. Kini dia tergabung di Fraksi Partadi Demokrat DPRD Sumsel. “Alhamdulillah 75 anggota DPRD Provinsi Sumsel telah dilantik,” kata Muchendi.

Baca Juga :   Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Dihadapan Ratusan Pelajar di OI, Senator Amaliah Ajak Kejar Cita-cita

Alumni Unsri ini juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dalam kariernya. “Terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya dan Partai Demokrat,” tambah pemuda juga alumni SMA N 1 Palembang ini.

Muchendi juga haturkan terima kasih pada tim, relawan, kader Partai Demokrat, teman dan sahabat yang sudah berjuang bersamanya dalam Pemilu. “Juga terimakasih kepada keluarga yang telah merestui dan mendukung selama ini. Mohon doanya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Manajer Tim Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Liga Resmi Ditunda Februari 2021, Manajer Sriwijaya FC : Senep, Rela tapi Pasrah 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Liga 2 2020 resmi ditunda sampai Februari 2021. Hal tersebut diungkapkan Manajer …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *