Jumat , 30 Oktober 2020 - 11:11
Home / Olahraga / Mantan Gelandang Sriwijaya FC Top Scorrer Semetara Liga 2
Rachmad Hidayat gelandang PSMS Medan selebrasi. FOTO : IG PSMS
Rachmad Hidayat gelandang PSMS Medan selebrasi. FOTO : IG PSMS

Mantan Gelandang Sriwijaya FC Top Scorrer Semetara Liga 2

VIRALSUMSEL.COM – Mantan gelandang Sriwijaya FC Rachmad Hidayat menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga 2 2020. Dua gol dipersembahkan Rachmad Hidayat pada laga perdana musim ini bersama PSMS Medan.

Dua gol dibukukan Rachmad Hidayat dalam satu pertandingan. Selain Rachmad Hidayat pemain yang berhasil mencetak dua gol pada laga, Minggu (15 /3 /2020) kemarin adalah Pandi Lestaluhu dari Mitra Kukar serta Fani Aulia asal PSPS Riau.

Rachmad sendiri dikabarkan jadi pemain termahal di PSMS musim ini. Dua gol yang ia ciptakan pun membawa PSMS mengoleksi tiga poin setelah mengalahkan AA Tiga Naga dengan skor 2-1.

PSMS Medan kini berada di posisi kelima klasemen Wilayah Barat. Menjadi top scorer sementara, Rachmad justru merendah. Ia menyebut dua gol itu hanya kebetulan saja.

Baca Juga :   AW Noviadi : 500 Atlet Bakal Ramaikan Palembang Triathlon 2020

“Kebetulan saja itu dua gol. Yang penting PSMS menang saja dulu nomor satu,” ungkapnya, dilansir tribunmedan.

Dua gol Rachmad tercipta dari tendangan bola mati. Pertama dari tendangan penalti pada menit ke-29, yang ia selesaikan dengan sempurna.
Kemudian PSMS mendapatkan tendangan bebas pada menit ke- 76.

Rachmad mengatakan, dua gol perdana itu ia persembahkan buat para suporter tim Ayam Kinantan. Khususnya juga buat keluarga tercintanya yang menyaksikan pertandingan di Stadion Teladan.

“Dua gol itu mungkin sudah dikasih Tuhan buat saya khususnya bisa membawa menang. Alhamdulillah bisa cetak gol. Saya persembahkan buat semua suporter yang hadir, terutama buat keluarga tercinta saya yang nonton ke Stadion,” tandas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *