Selasa , 20 Oktober 2020 - 06:54
Home / Olahraga / Mantan Penyerang Sriwijaya FC Ini Gabung Persijap

Mantan Penyerang Sriwijaya FC Ini Gabung Persijap

VIRALSUMSEL.COM – Mantan Penyerang Sriwijaya FC, Monieaga Bagus Suardi gabung Persijap Jepara. Tapi pemain berposisi sebagai penyerang ini masih berstatus trial atau seleksi.

Monieaga sudah gabung dalam latihan Persijap, sejak kemarin (15/2/2020). Monieaga merupakan pemain serba bisa. Selain menjadi penyerang dia juga bisa main sebagai winger baik kanan maupun kiri.

Bahkan pemain asal Malang ini pernah diturunkan Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC musim 2019 sebagai bek kiri. Hasilnya cukup apik. Monieaga bisa bermain maksimal pada posisi fullback kiri.

“Namun untuk pastinya bagaimana status Monieaga, kami management dan tim pelatih jelas akan melihat kemampuan mereka dulu, apakah sesuai dengan style permainan kami,” ujar Manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi, Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga :   Sriwijaya FC Beri Sinyal Rotasi Hadapi Babel United

Ia juga menambahkan, bahwa, pemain tersebut, datang untuk memenuhi panggilan dari pihak manajemen Persijap Jepara.

“Karena memang kami masih membutuhkan pemain yang ada di posisi penjaga gawang, sayap kiri dan sayap kanan dan yang juga jelas, untuk membantu lini serangan kami,” bebernya.

Adapun, pemain itu, dipanggil oleh pihak manajemen Laskar Kalinyamat, karena kemampuan keduanya serta pengalaman mereka yang sudah mencicipi bermain di Liga 2.

“Dia kita panggil untuk memenuhi posisi yang kurang di Persijap Jepara apalagi Monieaga berpengalaman bermain di Liga 2, kita lihat perkembangannya, sepertinya mereka sesuai kriteria yang diinginkan oleh pelatih,” imbuh Arief.

Sementara itu, ia juga menyampaikan akan segera menggelar laga uji coba pada Jumat pekan depan.
Namun untuk siapa lawannya, pihaknya belum memberikan kabar dengan tim mana Persijap Jepara akan menggelar uji coba. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC saat uji coba melawan PS Bhayangkara Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Jajal Kekuatan Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal kembali menggelar uji coba. Friendly match selanjutnya Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *