Jumat , 23 Oktober 2020 - 01:08
Home / Olahraga / Mantan Winger Sriwijaya FC Asal Muba Dilirik Persiba
Yogi Rahardian mantan winger Sriwijaya FC. FOTO : NET
Yogi Rahardian mantan winger Sriwijaya FC. FOTO : NET

Mantan Winger Sriwijaya FC Asal Muba Dilirik Persiba

VIRALSUMSEL.COM – Yogi Rahardian mantan winger Sriwijaya FC asal Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Muba, dikabarkan bakal merapat ke Persiba Balikpapan. Yogi ,sapaan Yogi Rahardian, dalam sepekan terakhir diwartakan sedang menjajagi kerjasama dengan klub kontentan Liga 2 musim 2020 ini.

Namun sampai sekarang belum ada kepastian masa depan Yogi Rahardian. Sang pemain sendiri mengaku belum mendapat kepastian masa depannya.

Musim lalu Yogi Rahardian bermain di dua klub besar Shopee Liga 1 2019. Pada putaran pertama dia memperkuat Persija Jakarta. Kemudian pada putaran kedua dia pindah ke Perseru Badak Lampung FC. Dia pernah memperkuat Sriwijaya FC pada musim 2018. Dalam satu musim dia tampil 17 kali dan menciptakan satu gol.

Baca Juga :   19 Agustus 2020 Drawing Liga 2,  Sriwijaya FC Jangan Dianggap Remeh

Namun, kabar merapatnya Yogi Rahadian ke Persiba, sepertinya hanya isu belaka. Sang pemain mengaku, hingga kini belum menjalin komunikasi dengan manajemen Beruang Madu.

“Sekarang belum ada sama sekali. Kalau musim lalu memang ada, tapi tidak ada kelanjutan,” kata mantan pemain Perseru Badak Lampung itu dilansir prokal.

Meski belum ada komunikasi dengan Persiba, Yogi mengaku tak menutup peluang bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion Batakan tersebut.

“Kalau saya tidak ada masalah. Yang penting, komunikasi dan negosiasi cocok,” ungkap pemain yang pernah membela Mitra Kukar ini.

Selepas dari Perseru Badak Lampung, pemain 24 tahun itu memang tengah menganggur dan belum mendapat klub. Meski ada sejumlah tawaran yang datang, dia belum menentukan pilihan. Berposisi sebagai winger, Yogi bisa jadi alternatif Persiba yang baru saja ditinggal Reza Saputra dan Beni Oktovianto.

Baca Juga :   Akhir Pekan, Sriwjaya FC Uji Coba Perdana Kontra Klub Lokal Palembang

Maklum saja, stok pemain di sektor ini memang cukup terbatas. Saat ini, Persiba hanya punya Indra Setiwan dan Yudhistira Mambrasar. Pernah empat musim di Mitra Kukar, Yogi tentu sudah tak asing dengan situasi di Kaltim. Dia mengaku, Persiba punya kans menembus Liga 1 musim ini.

“Persiba kan pernah di Liga 1, mereka punya stadion bagus dan suporter yang cukup fanatik. Saya rasa Persiba sangat layak berada di Liga 1,” terang Yogi. (nto)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *