Minggu , 25 Oktober 2020 - 17:31
Home / Sumsel / Masjid Agung Tetap Gelar Shalat Jumat

Masjid Agung Tetap Gelar Shalat Jumat

Viralsumsel.com – Masjid Agung Palembang tetap menggelar shalat Jumat. Tapi Yayasan Masjid Agung Palembang hari ini Jum’at (20/03/2020 ) menggulung semua karpet sajadah dan menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh masjid guna mencegah Virus Corona, sebelum Jumatan berlangsung.

Muhammad Nuhdin Halim selaku Sekretaris Yayasan Masjid Agung Palembang mengatakan pihaknya memang tetap membuka pintu untuk jemaah laki-laki menunaikan shalat Jumat di masjid.

Meski saat ini sedang gencarnya mencegah menularnya wabah Virus Corona, pihak Masjid Agung bahkan tidak mempersiapkan persiapan khusus untuk pelaksanaan shalat Jumat hari ini.

Hanya saja, pengurus Masjid Agung memutuskan untuk menggulung semua karpet yang ada di masjid dan menganjurkan masyarakat membawa sendiri sejadah mereka.

Baca Juga :   Warga Diminta Waspada, Jumlah Positif Covid di Sumsel Menjadi 54 Orang

“Sehari 2 kali penyemprotan disinfektan, karpet dari masjid tidak disediakan dan disarankan untuk jemaah membawa sendiri sejadah mereka,” Singkat Nuhdin Sekretaris Yayasan Masjid Agung Palembang Jumat. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Launching Aplikasi Anjungan Bansos Sriwijaya (ABS) di Griya Agung, Sabtu (24/10/2020) siang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Data Jadi Lebih Valid, HD Launching Anjungan Bansos  Sriwijaya Pertama di Sumbagsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Aplikasi Anjungan Bansos Sriwijaya (ABS) secara resmi dilaunching Gubernur Sumsel H.Herman Deru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *