Home / Olahraga / Matangkan Persiapan Musorprov, KONI Sumsel Gelar Rapat

Matangkan Persiapan Musorprov, KONI Sumsel Gelar Rapat

VIRALSUMSEL.COM – KONI Provinsi Sumsel matangkan persiapan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov). Induk organisasi olahraga di Sumsel ini menggelar rapat panitia di Aula Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (12/12/2019).

“Sudah kita agendakan beberapa bulan lalu. Karena memang pimpinan mengundurkan diri. Kita sudah melakukan persiapan awal,” kata H Ade Karyana ketua pengrah panitia pelaksana Musorprov sekaligus sekretaris umum KONI Sumsel dalam rapat.

Lanjut Ade Karyana, hari ini merupakan pengembalian terakhir formulir calon ketua umum KONI Sumsel periode 2019-2023. “Sebagaimana kita ketahui ada enam kandidat sudah mendaftarkan diri,” kata dia.

Hanya memberitahu ada enam kandidat mendaftaran diri. Masing-masing H Hendri Zainuddin, Asnawi HD, Suparman Romans, Gantada, Bakti Setiawan, dan H Dhennie Zainal.

Baca Juga :   Prediksi Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC : Laga Sulit

“Kita semua panitia harus bertugas dengan sebaik-baiknya. Inysa allah semua bisa terlaksana dengan maksimal,” tambah Ade Karyana.

Hanya memberi tahu Musorprov atau pemilihan ketua umum KONI Sumsel akan dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, 20-22 Desember nanti. “Musorprov akan dibuka secara resmi oleh bapak Gubernur H Herman Deru. Kemungkinan 21 Desember nanti,” timpal H Asdit Abdullah ketua panitia pelaksana didampingi HMY Ishak Hasan sekretaris panitia pelaksana. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Dahului Sriwijaya FC, PS Palembang Start Latihan 1 Februari

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang serius menatap Liga 3 2021. Sekalipun kompetisi sepakbola kasta ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *