Selasa , 20 Oktober 2020 - 06:35
Home / Olahraga / Matangkan Persiapan Musorprov, KONI Sumsel Gelar Rapat

Matangkan Persiapan Musorprov, KONI Sumsel Gelar Rapat

VIRALSUMSEL.COM – KONI Provinsi Sumsel matangkan persiapan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov). Induk organisasi olahraga di Sumsel ini menggelar rapat panitia di Aula Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (12/12/2019).

“Sudah kita agendakan beberapa bulan lalu. Karena memang pimpinan mengundurkan diri. Kita sudah melakukan persiapan awal,” kata H Ade Karyana ketua pengrah panitia pelaksana Musorprov sekaligus sekretaris umum KONI Sumsel dalam rapat.

Lanjut Ade Karyana, hari ini merupakan pengembalian terakhir formulir calon ketua umum KONI Sumsel periode 2019-2023. “Sebagaimana kita ketahui ada enam kandidat sudah mendaftarkan diri,” kata dia.

Hanya memberitahu ada enam kandidat mendaftaran diri. Masing-masing H Hendri Zainuddin, Asnawi HD, Suparman Romans, Gantada, Bakti Setiawan, dan H Dhennie Zainal.

Baca Juga :   Singo Edan Bocorkan Kick Off Liga Satu 1 Oktober 2020, Bagaimana Liga 2?

“Kita semua panitia harus bertugas dengan sebaik-baiknya. Inysa allah semua bisa terlaksana dengan maksimal,” tambah Ade Karyana.

Hanya memberi tahu Musorprov atau pemilihan ketua umum KONI Sumsel akan dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, 20-22 Desember nanti. “Musorprov akan dibuka secara resmi oleh bapak Gubernur H Herman Deru. Kemungkinan 21 Desember nanti,” timpal H Asdit Abdullah ketua panitia pelaksana didampingi HMY Ishak Hasan sekretaris panitia pelaksana. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Starting eleven Sriwijaya FC saat uji coba melawan PS Bhayangkara Sriwijaya. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Jajal Kekuatan Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal kembali menggelar uji coba. Friendly match selanjutnya Laskar Wong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *