Mawardi Yahya Apresiasi Program Kerja Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumsel

VIRALSUMSEL.COM – Wakil Gubernur Satera Selatan (Sumsel) Ir. H. Mawardi Yahya menerima audiensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Provinsi Sumsel di Ruang Wakil Gubernur Sumsel, Kamis (19/3).

Dalam kesempatan ini, Wagub Sumsel Mawardi Yahya mengapresiasi program kerja IPM Sumsel yang telah dijalankan selama ini.

“Terima kasih karena IPM Sumsel sudah mempunyai wawasan, inovasi yang sangat baik. Inilah peran dari para pemuda ini apalagi didalam membantu Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

Dengan melalui program kerja yang jelas lanjut Wagub, dapat mengetahui secara langsung dilapangan bagaimana kondisi masyarakat di Sumsel.

“Melalui program ini juga tentu akan menambah wawasan terlebih lagi bisa dapat bersosialisasi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bertambah 10 Kasus Positif COVID-19, 3 Kecamatan Zona Merah di Muba

Sementara itu Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumsel, Wawan Setiawan mengatakan bahwa kehadiran disini untuk bersilaturahmi sekaligus melaporkan beberapa program yang sudah dilakukan oleh IPM Sumsel.

Dia menyebutkan beberapa program tersebut diantaranya yaitu gerakan literasi, gerakan ekologi, gerakan almaun dan IPM mengabdi.

“Itu beberapa program unggulan IPM, nah dalam hal ini IPM Sumsel ingin berkolaborasi bersama pemerintah daerah seperti dengan Sumsel Baznas Sumsel dalam berbagi,” ungkapnya. (ril)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dilantik Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : ADAM VIRALSUMSEL.COM

Usai Dilantik, Popo Ali-Sholehien Siap Beri Layanan Terbaik Wujudkan OKU Selatan Bersinar

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan), Popo Ali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *