Hendra Adi Bayauw. FOTO : GOAL
Hendra Adi Bayauw. FOTO : GOAL

MBU Boyong Winger Lincah Liga 1 Eks Timnas

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Keran transfer pemain Muba Babel United sepertinya belum ditutup. Ya, klub Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- dikabarkan tengah mendekati pemain lagi.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan center back Persiraja Banda Aceh, Luis “Puyol” Irsandi, kini MBU –singkatan Muba Babel United- dikabarkan sedang negoisasi dengan winger lincah Hendra Bayauw.

Memang sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari manajemen dan pelatih Muba Babel United. Namun Manajer Tim Muba Babel United Achmad Haris tidak membantah jika dikabarkan tengah memburu pemain pada posisi winger.

“Ya, ada lah satu lagi sedang negoisasi. Posisi pemain depan (winger), mudah-mudahan musim ini bisa berjodoh dengan kita (Muba Babel United),” kata Haris ,sapaan Achmad Haris, kepada wartawan www.viralsumsel.com, Senin (19/4/2021) pagi.

Baca Juga :   Besok, PS Palembang Optimistis Jumpa Kandidat Juara

Hanya memberi tahu Hendra Bayauw merupakan pemain kelahiran Maluku, 23 Maret 1993. Dia musim 2020 berkostum klub Liga 1 Tira Persikabo. Bahkan pada ajang Piala Menpora 2021, pemilik nama lengkap Hendra Adi Bayauw ini juga masih membela Tira Persikabo.

Dia memulai karier junior di Tim Maluku pada Liga Medco (2008). Untuk karier senior dimulai dari Persemalra Langgur (2010-2011), Jakarta FC 1928 (2011), Persija Jakarta (2011 – 2012), Semen Padang FC (2012 – 2015). Sebelum hijrah ke Mitra Kukar, Hendra Bayauw lama berseragam Mitra Kukar mulai dari 2016 hingga 2020.

Karier di Tim Nasional (Timnas) Indonesia juga cukup panjang. Hendra Bayauw memperkuat Timnas U-16 (2008). Kemudian memperkuat Timnas U-23 (2012) dan timnas senior pada musim 2012. Patut dinanti kabar transfer Hendra Bayauw. Apakah jadi ke MBU atau klub lain? (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *