Home / Olahraga / Medco Sumsel Sukses Tundukkan Perwakilan Bali dan Jakarta

Medco Sumsel Sukses Tundukkan Perwakilan Bali dan Jakarta

VIRALSUMSEL.COM – Tim sepak bola Medco Sumsel berhasil meraih dua kemenangan dalam Kompetisi Final Biskuat Academy 2019-2020. Dua victory didapat anak buah Joko Nugroho alias JN atas dua tim besar perwakilan Bali tim Angker dengan skor 5-1 dan Jakarta (Tajimalela) dengan kedudukan 2-0.

Turnamen bertajuk Garuda Anak Nusantara tersebut digelar di Stadion Sumantri Bajonegoro Jakarta, 11-13 Januari ini.

“Ya, kita sudah menjalani empat pertandingan dalam kompetisi Final Biskuat Academy di Stadion Sumantri Bajonegoro Jakarta tim kita berhasil mengumpulkan enam Point dengan 2 kali kemengan atas wakil Bali dan Jakarta, “ kata Alfa wakil manajer tim sepak bola Medco Sumsel.

Sementara dua kekalahan di dapat Tim Medco Sumsel atas wakil Malang dan Medan. Kini tim MEDCO FA menyisakan satu pertandingan lagi menghadapin tim Setia Bandung.

Baca Juga :   Trofeo Klasik di Stadion Bumi Sriwijaya, UOL FC vs Plaju United Patut Dinanti

“Kompetisi penuh yang dilaksanakan Panitia membuat semua pemain kelelahan Rotasi menjadi pilihan bagi CoachJN,” tambah dia.

Sangat disayangkan di pertandingan ke empat MEDCO FA harus kalah 2-3 atas tim SSB Klumpang Medan walau banyak peluang dimiliki. Pasha Adrio dan kawan kawan menyisikan satu pertandingan lagi.

“Lawan Tim Setia Bandung Coach JN harus menang agar bisa naik ke papan atas klasemen” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *