Home / Olahraga / Medco Sumsel U-12 Optimis Hadapi Final Festival Biskuat Academy

Medco Sumsel U-12 Optimis Hadapi Final Festival Biskuat Academy

VIRALSUMSEL.COM – Jelang Laga Final Festival Biskuat Academy Kelompok Usia 12 pada 10-12 Januari 2020 di Stadion Soemantri Bojoenegoro, Kuningan, Jakarta Tim Medco Sumsel U12 lakukan TC, 6-10 Januari 2019. Tim yang di Arsitekin Joko Nugroho ini melakukan Latihan pagi dan sore di Stadion Bumi Sriwijaya.

Joko Nugroho atau JN terus melakukan simulasi game di setiap latihan untuk meningkatkan pemahan satu sama lain antar pemain.

Sebagai materi evaluasi jelang laga final JN juga mengagendakan satu kali TROPEO bersama tim Elmas dan SBB Putra Sunda yg akan berlangsung sore ini (8/1/2020) di Home Base Elmas Lap Univ IBA.

Sebagaimana kita ketahui tim Medco Sumsel merupakan tim Juara Zona Palembang Biskuat Academy 2019 yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 setelah di final mengalahkan tim SSB Putra Koga Lampung dengan skor 2-1.

Baca Juga :   Dua Poin Penting Surat PT LIB buat Sriwijaya FC

Sementara perwakilan U-10 zona Palembang di wakili Putra Koga Lampung di putaran final nanti tim medco akan berhadapan dengan tim juara dari 7 zona lainnya.

Asisten Manager Tim Medco, Alfa merasa optimis melihat dari kesiapan dan kebutuhan tim yang telah dipenuhi berupa fasilitas dan perlengkapan anak anak.

“Semua di dapat atas bantuan sponsorship yang diberikan PT Medco E&P Indonesia dan pihak Biskuat, ARA Sport+TV youtube chanel juga VIRALSUMSEL.COM yang sudah memberikan space berita bagi sepak bola usia dini sumatera selatan semoga menjdai motivasi bagi anak anak untuk latihan, “ kata Bendahara FOPSSI Sumatera Selatan ini. (nto).

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *