Home / Olahraga / Melaju ke Semifinal Porprov, Gawang Muba Tetap Perawan

Melaju ke Semifinal Porprov, Gawang Muba Tetap Perawan

VIRALSUMSEL.COM – Cabang olahraga (cabor) sepak bola Kabupaten Musi Banyuasin kembali melanjutkan tren kemenangan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019. Pada laga ketiga penyisihan grup A tim besutan Handri Wicaksana berhasil mengalahkan Kabupaten Ogan Ilir dengan skor telak 3-0.

Tiga gol dalam laga di Stadion Ria Jaya, Pertamina EP Field Prabumulih, Jumat (16/11/2019) pagi, dua diantaranya diborong sang Bomber Yandi. Kemudian gol sisanya dibukukan playmaker Dody Alfayet.

Ini merupakan kemenangan ketiga tim Bumi Serasan Sekate. Pada dua laga sebelumnya, Tommy Bimantara dan kolega berhasil mengalahkan Lahat 5-0 dan Ogan Komering Ilir 9-0.

Dengan begitu Muba finis sebagai juara grup dengan koleksi 9 poin. Hasil dari tiga kali main, tiga kali menang. Catatkan mencengangkan mereka tidak kebobolan sama sekali alias masih perawan.

Baca Juga :   Persik Langsung Pagari Pemain Incaran Sriwijaya FC

“Alhamdulillah kita syukuri hasil pertandingan pagi tadi. Kita menang lagi dan melaju ke babak semifinal,” kata Herman Mayori Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Muba.

Herman yang juga General Manager Muba United ini berharap pada para pemain Muba untuk tetap mengijak bumi. “Pertandingan selanjutnya, kita masih menunggu hasil drawing untuk peserta semifinal. Yang pasti tim manapun yang melaju ke semifinal pasti tim bagus, kita harus tetap fokus,” pungkas pria yang juga Kepala Dinas PUPR Muba ini.

Sementara itu Hendri Wicaksana pelatih kepala Muba menilai anak didiknya mampu bermain baik hadapi Ogan Ilir. “Alhamdulillah syukur anak-anak tampil dengan kerja keras sepanjang pertandingan. Kita harus bekerja lebih keras lagi pada laga semifinal, (18/11) nanti,” terang Hendri ,sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Batal ke Persib, Teja Buka Peluang Gabung Sriwijaya FC Lagi

Sama dengan Herman Mayori, dia juga mengaku tidak memilih lawan pada babak empat besar. “Tim yang berhasil melaju ke Babak Semifinal adalah tim-tim kuat. Yang pasti kita harus kerja keras di semifinal nanti,” terang dia. (nto)

Klasemen Sementara Sepak Bola Grup A
1.Musi Banyuasin 3 3 0 0 17-0 9*
2.Lahat 3 2 0 1 12-7 6
3.Ogan Ilir 3 1 0 2 9-8 3
4.OKI 3 0 0 3 1-25 0

*melaju ke semifinal

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Begini Respon Sriwijaya FC Hadapi Wacana Turnamen Pra Musim

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC masih dingin menanggapi wacana turnamen Pra Musim 2021. Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *