Selasa , 20 Oktober 2020 - 10:01
Home / Olahraga / Menang Adu Penalti di semifinal, PALI Yakin Juara Sepak Bola Porprov

Menang Adu Penalti di semifinal, PALI Yakin Juara Sepak Bola Porprov

VIRALSUMSEL.COM – Kabupaten PALI berhasil menembus final cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XII-2019. Pada laga semifinal, Macan PALI -julukan tim sepak bola Kabupaten PALI- berhasil mengalahkan Kabupaten Musi Banyuasin.

Pada laga bertajuk final dini di Lapangan Sepak Bola Ria Jaya, Komplek Pertamima, Kota Prabumulih, Senin (18/11/2019) pagi ini anak asuh Hernando Hendrik menang lewat adu penalti. Sebelumnya kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 pada waktu normal kemudian dilanjutkan adu penalti dan PALI menang dengan skor 3-2.

Pada laga final Didik dan kawan-kawan akan memnati pemenang antara Banyuasin versus Musi Rawas. Laga semifinal kedua akan digelar, sore ini.

Baca Juga :   Laga Pemungkas Lawan Sriwijaya FC, Ini Jadwal Lengkap Muba Babel Unted Pada Putaran Pertama Liga 2

Hendrik Halim Ketua Harian KONI Kabupaten PALI mengaku senang sepak bola PALI menembus partai puncak. “Ya, alhamdulillah kita bersyukur dari cabor sepak bola berpeluang menambah medali emas,” kata Hendrik yang juga Anggota EXCO Asprov PSSI Sumsel ini.

Pria yang juga mantan owner SSB Sportifitas Palembang ini tidak mau jika tim sepak bola Pali terus membusungkan dada. Meski mereka dijagokan untuk menjadi juara cabor sepak bola.

“Ya, saya minta pada anak-anak jangan terlalu lama euforia. Mari kita fokus pada laga final. Karena target dari pak bupati Heri Amalindo sepak bola harus emas,” tambah dia.

Bagi PALI ini bukan kali pertama melaju ke final. Pada Porprov Sumsel X di Lubuklinggau 2015, mereka juga masuk final dan juara. “Ya, motivasi anak-anak meningkat setelah kalahkan Muba. Mudah-mudahan bisa meraih emas sesuai yang kita inginkan bersama,” kata Hernando Hendrik pelatih kepala PALI. (Nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). FOTO :PSSI

Timnas U-16 Gelar Dua Laga Uji Coba Internasional di UEA

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 agendakan dua laga uji coba internasional di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *