Home / Headline / Menang Susah Payah, Sriwijaya FC Kunci Tiket Delapan Besar

Menang Susah Payah, Sriwijaya FC Kunci Tiket Delapan Besar

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC memastikan tiket Babak Delapan Besar Liga 2 2019. Klub berjuluk Laskar Wong Kito melangkah ke Babak Delapan Besar setelah berhasil mengalahkan Blitar Bandung United FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Senin (7/10/2019) sore.

Gol skuat Jakabaring pertama diciptakan oleh Ahmad Ihwan pada menit 12. Kemudian winger Yohanis Nabar gandakan kedudukan pada menit 46.

Sementara gol balasan Persib B -sebutan lain Blitar Bandung United- diciptakan Mukhlisin Aziz pada pertengahan babak kedua.

Tambahan tiga poin membuat tim Palembang kantongi 40 poin. Dengan poin 40 bisa dipastikan klub Wong Kito melaju bersama Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.

Baca Juga :   Sriwijaya FC-Muba Babel United Masuk “Grup Neraka”, Derby Sumsel Tak Terhindari Lagi

Satu tiket lagi dari Grup Barat bakal diperebutkan PSCS Cilacap dan PSMS Medan. Sementara dengan kekalahan tersebut Blitar Bandung United FC makin terbenam pada posisi juru kunci dengan raihan 11 poin.

Manajer Sriwijaya FC Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin mengaku bersyukur. “Ya, terpenting kita lolos saja dulu,” kata HZ sapaan akrabnya.

Meski begitu HZ mengaku tidak akan melepas laga terakhir hadapi Aceh Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Sabtu (17/10/2019) mendatang. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

Libur, Skuat Muba Babel United Diminta Tetap Siaga

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Manajemen Muba Babel United terpaksa meliburkan pemainnya. Itu setelah belum adanya kejelasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *