Home / Olahraga / Mendadak Sriwijaya FC Liburkan Pemain

Mendadak Sriwijaya FC Liburkan Pemain

VIRALSUMSEL.COM-Sriwijaya FC mendadak liburkan pemain. Itu setelah pelatih kepala Budirdjo Thalib bertemu dengan manajer Hendri Zainuddin.

Awalnya Sriwijaya FC tetap akan fokus latihan meski kompetisi Liga 2 libur dua pekan,16-29 Maret nanti. Kompetisi libur sementara karena mencegah peredaran virus corona atau Covid-19.

Jajaran pelatih dan pemain masih menunggu instruksi dari manajemen perihal libur. Namun usai bertemu manajer pelatih langsung mendapat informasi bahwa pemain diliburkan untuk sementara waktu.

“Saya bersama dengan Coach Budiardjo, sudah melakukan diskusi mengenai keputusan penundaan ini. Dari diskusi itu, kita sudah sepakat bahwa pemain akan diberikan libur selama satu minggu untuk bertemu dengan istri dan keluarga mereka di kampung halaman masing-masing.” kata manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Lanosin Dilantik Jadi Warga Kehormatan PSHT Sumsel

Lebih lanjut HZ, sapaan Hendri Zainuddin, mengatakan bahwa pemain tetap harus menjalani materi latihan individu yang nantinya akan disampaikan oleh pelatih.

“Tentu nanti akan ada penjelasan dari Coach Budiardjo kepada pemain, mengenai apa yang harus mereka lakukan selama libur satu minggu ini. Intinya, selamat menikmati libur bagi pemain, pelatih, dan official tim.” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *