Kamis , 29 Oktober 2020 - 02:48
Home / Olahraga / Mengenal Dua Pemain Trial Sriwijaya FC

Mengenal Dua Pemain Trial Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Diluar prediksi ternyata Sriwijaya FC tetap melakukan trial. Kali ini klub Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – mengaudisi dua pemain.

Kedua pemain tersebut merupakan talenta lokal Sumsel. Namanya memang cukup asing, tapi dua pemain tersebut dinilai berbakat dan punya potensi besar untuk menjadi pemain besar.
Karena alasan itulah pelatih kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib meminta kedua pemain lokal tersebut untuk gabung dalam skuat Sriwijaya FC dengan status trial. Kedua pemain tersebut merupakan Bagas dan Rifky.

Dengan tambahan dua pemain trial tersebut Sriwijaya FC kini memiliki 24 nama amunisi. Hanya satu pemain yang musim lalu berseragam Sriwijaya FC. Dia adalah Ambrizal. Sisanya semua pemain wajah baru.

Baca Juga :   Hadapi MU, Suparman Romans Serukan Dukung PS Palembang!

Sebagaimana diketahui Rifky merupakan talenta kelahiran tahun 2000 ini merupakan jebolan Timnas Pelajar di Malaysia. Sementara Bagas merupakan anggota TNI yang juga bergabung bersama tim PS AD Palembang.

“Rifky dan Bagas mereka berposisi sebagai stoper dan gelandang, untuk Rifky saya lihat langsung saat kami latihan di Patra Jaya Plaju, dan saya lihat anak ini punya prospek, saya telpon langsung, terus dia mau bergabung,” ujar Budi Jo, sapaan akrab Budiardjo Thalib.

Selain itu dikatakan Pelatih asal Makassar ini keduanya masih harus menjalani serangkaian seleksi sebelum nantinya diputuskan apakah mereka memang direkomendasikan untuk direkrut atau tidak. “Kita masih akan lihat kedepannya dulu seperti apa,”Ungkap mantan pelatih Persik Kediri ini.

Baca Juga :   Was-Was, Kekhawatiran Kas Hartadi Terjadi di Laga Pamungkas

Disisi lain Sriwijaya FC masih menunggu 4 pemain yang dipastikan akan mengisi slot pemain lokal, keempatnya diketahui merupakan pemain terbaik U-20 Piala Gubernur Sumsel.

Meski begitu Dirtek PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi mengatakan hingga kini dirinya belum mendapatkan rekom nama-namanya.

“Empat pemain itu belum ada rekomnya. Nantilah,” kata mantan pelatih kiper SFC. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *