Jumat , 22 Januari 2021 - 11:24
Home / Headline / Merasa Dekat, Heri Amalindo Calon Bupati Pertama Kembalikan Formulir Demokrat PALI

Merasa Dekat, Heri Amalindo Calon Bupati Pertama Kembalikan Formulir Demokrat PALI

**Firdaus Hasbullah : Tidak Menutup Kemungkinan Heri Amalindo Kembali Diusung Demokrat

VIRALSUMSEL.COM – DPC Partai Demokrat Kabupaten PALI menerima pengembalian formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati. Adalah H Heri Amalindo calon Bupati pertama yang mengembalikan formulir tersebut.

Tepatnya, Rabu (5/2/2020). Heri Amalindo telah menunjukan keseriusannya sebagai calon Bupati dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Heri Amalindo datang tidak sendiri. Bahkan dia ditemani belasan orang relawan. Dia disambut Firdaus Hasbullah Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumsel yang kebetulan sedang memonitor proses pendaftaran calon kepala daerah di Pali.

H.Heri Amalindo berharap diusung oleh partai Demokrat karna merasa dekat dengan Demokrat. “Periode pertama saya diusung oleh Demokrat. Hari ini bukti keseriusan saya dengan mengembalikan formulir pencalonan,” ujar Bupati PALI ini.

Baca Juga :   Demi KNPI Satu, Tama Siap Maju Kembali Jadi Ketua KNPI Palembang

H

Sementara itu Firdaus hasbullah mengucapkan terimahkasih atas kepercayaan Heri Amalindo untuk diusung oleh Demokrat. “Karena kita punya catatan keberhasilan pak Heri selama periode pertama memimpin Pali. Tidak menutup kemungkinan kalau periode pertama pak Heri diusung Demokrat periode kedua ini juga begitu,” kata pengacara muda asal Pali ini.

Karena sambung Firdaus Hasbullah Demokrat ini partai modern yang lebih mengutamakan aspirasi masyarakat kabupaten Pali terhadap siapa yang dikehendaki memimpin pali di 2020 ini.

“Ikuti saja prosesnya Demokrat akan mengundang para kandidat yang serius untuk didengar visi misinya serta akan kita lakukan survey,” pungkas pengurus KONI Sumsel yang juga ombudsman redaksi VIRALSUMSEL.COM ini.

Baca Juga :   Deru Siap Kucurkan Insentif untuk Dokter dan Perawat "Covid-19"

Hanya memberi tahu Pilkada Kabupaten PALI akan di laksanakan 23 September nanti. Serentak dengan enam daerah lain di Sumsel. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Tahun Ini Pembangunan PJUTS Kembali Bergulir, Alex Noerdin Perbanyak Bantuan Ke Ponpes

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah terpasang lebih dari 600 titik di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *