Home / Olahraga / Meski Dikirim ke Jakarta, Nerius Alom Harus Menepi Lebih Lama

Meski Dikirim ke Jakarta, Nerius Alom Harus Menepi Lebih Lama

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tidak bisa memaksimalkan jasa Nerius Alom pada laga pekan ke-19 Liga 2 2019 hadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019).

Pemain berposisi gelandang bertahan ini harus absen karena cedera. Bisa dipastikan talenta berdarah Papua ini tidak ikut rombongan terbang ke Banda Aceh, Kamis (25/9/2019).

Menurut Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC, Alom ,sapaan Nerius Alom alami sedikit robek di ligamen.

“Ya, ada sedikit robek di ligamen Alom. Sudah bisa dipastikan Alom absen hadapi Persiraja,” kata Kas ,sapaan Kas Hartadi.

Untuk proses penyembuhan Alom secara khusus di kirim ke Jakarta. “Bebarapa hari lalu pak Manajer Hendri Zainudin sudah menerbangkan Alom ke Jakarta. Selama di Jakarta, Alom tidak jalani operasi. Dia hanya lakukan terapi tetap dibawah pengawasan tim fisioterapi Sriwijaya FC,” sambung juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Kesulitan Hadapi Muara Enim Selection

Menurut Kas ,sapaan Kas Hartadi proses penyembuhan Alom cukup lama. Bekas pemain PSS Sleman ini diperkirakan baru bisa merumput paling cepat pada babak delapan besar.

Artinya dia harus absen pada empat laga sisa babak penyisihan Grup Barat. “Ya, kemungkinan Alom baru bisa bermain normal pada babak delapan besar,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu bersama para penjaga gawang Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ferry Rotinsulu Berharap Kompetisi Dilanjutkan Kembali

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ferry Rotinsulu pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC berharap kompetisi Liga 2 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *