Jumat , 30 Oktober 2020 - 11:09
Home / Olahraga / Meski Kalah Kas Hartadi Tidak Kecewa karena Alasan Ini

Meski Kalah Kas Hartadi Tidak Kecewa karena Alasan Ini

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC dipaksa menyerah Aceh Babel United FC 1-2 pada laga pamungkas atau pekan ke-22 Liga 2 2019 di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kamis (17/10/2019) sore.

Meski derita kekalahan ternyata Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku tidak kecewa. Menurutnya timnya hanya kurang beruntung untuk mencuri poin dari Babel United.

Meskipun begitu Pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini tetap bersyukur. Apalagi kekalahan ini tidak mengubah timnya melaju ke babak 8 besar.

“Tadi pertandingan bagus saling menyerang saling dapat peluang tapi keberuntungan masih berpihak kepada babel, namun yang terpenting meskipun kalah kita tetap lolos di babak 8 besar,” ujarnya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga :   Demi Sumsel, MU Rela Lepas Delapan Pemain ke Porwil

Kas Hartadi juga mengatakan terimakasih kepada pendukung Babel United yang telah menjamu timnya sangat baik selama bertandang di markas Laskar Timah Panas tersebut.

“Ya saya sangat senang karena dia mendukung dan mesuport SFC sampai di Babel dan tidak ada kericuhan oleh suporter SFC di Bangka,” ucapnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *