Minggu , 24 Januari 2021 - 15:49
Home / Sumsel / Miris, Dituduh Selingkuh Isteri Muda di Palembang Disiram Air Panas Sekujur Tubuh

Miris, Dituduh Selingkuh Isteri Muda di Palembang Disiram Air Panas Sekujur Tubuh

VIRALSUMSEL.COM – Dituduh berselingkuh dengan lelaki lain, ES (22) menjadi bulan-bulanan suaminya, M (30), ketika berada di rumah mertuanya, Kelurahan 2 Ulu, Palembang, Sabtu (16/11/2019) pukul 11.00 WIB. Mirisnya lagi, Ibu beranak dua ini disiram air panas hingga melepuh di seluruh tubuh dan harus mendapat pengobatan di RSUD Bari Palembang.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, korban yang dalam kondisi luka bakar disekujur tubuh, luka memar di bagian kepala belakang, mata, pipi kiri, leher, menjelaskan antara dirinya dan pelaku terikat pernikahan sirih.

“Saya memang isteri muda. Memang kami menikah bawah tangan. Salah paham ini berawal dari dia (pelaku_red) mendengar omongan orang lain. Dia menuding saya telah berselingkuh dengan lelaki lain, dia memukuli, menendang mencekik leher saya hingga babak belur. Bukan itu saja, dia juga menyiram saya dengan air panas,” ujarnya.

Baca Juga :   GOR Pagaralam Dibangun, Bukti Sumsel Maju Untuk Semua

Beruntung kejadian ini, tidak bertambah parah, setelah korban berhasil diselematkan warga.

“Ketika disiram air keras itu, ada warga yang melihat, sehingga saya disuruh pergi. Dari sana, saya langsung pulang ke rumah keluarga dan menceritakan apa yang menimpa saya,” tambahnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit PPA, Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan korban, masih dalam proses tindak lanjut reskrim.

“Laporannya baru kita terima. Kini masih dalam proses penyelidikan. Segera mungkin kita panggil pelaku guna diambil keterangannya,” ujar Tohirin. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan publik, Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *