Home / Olahraga / Misi Khusus, Bandung United Gagalkan Skenario Sriwijaya FC Menuju Delapan Besar

Misi Khusus, Bandung United Gagalkan Skenario Sriwijaya FC Menuju Delapan Besar

VIRALSUMSEL.COM – Blitar Bandung United FC tak mau menyerah begitu saja hadapi Sriwijaya FC. Mekipun klub satelit Persib Bandung ini bisa dipastikan degradasi musim depan alias berlaga di Liga 3 2020.

Budiman Pelatih Kepala Blitar Bandung United FC mengatakan target hadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-21 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakaring, Palembang, Senin (7/10/2019) mendatang adalah mencuri poin. Bukan hanya satu, melainkan poin maksimal atau tiga angka.

Jika target Persib B –julukan Blitar Bandung United FC- terwujud maka skenario klub berjuluk Laskar Wong Kito melenggang ke Babak Delapan Besar berantakan. So, skuat Jakabaring harus menunggu hasil pertandingan lain di posisi empat dan lima klasemen sementara PSCS Cilacap dan PSMS Medan.

Baca Juga :   Sepaturoda-Senam Lampaui Target, Palembang Siap Kejar Klasmen Muba di Porprov

Disamping itu Sriwijaya FC harus menunggu sampai pertandingan terakhir hadapi Aceh Babel United, (17/10/2019) nanti, untuk mengunci tiket Babak Delapan Besar. “Ya, kami memang sudah bisa dikatakan degradasi. Namun bukan berarti kami akan melepas begitu saja poin di kandang Sriwijaya FC,” kata Budiman, Jumat (4/10/2019).

Budiman secara pribadi juga bertekat untuk mempersembahkan kemenangan. Maklum selama dia pegan kendali Persib B gantikan peran Liestiadi sebagai head coach lima laga terakhir belum mencicipi kemenangan sama sekali.

“Ya itu saya pribadi ingin mempersembahkan kemenangan bagi tim. Mudah-mudahan dengan kerja keras pemain kita bisa meraih tiga poin dari kandang Sriwijaya FC. Yang pasti kita akan bermain lepas tanpa beban,” pungkas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Presiden Klub PS Palembang. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Dahului Sriwijaya FC, PS Palembang Start Latihan 1 Februari

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang serius menatap Liga 3 2021. Sekalipun kompetisi sepakbola kasta ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *