Jumat , 30 Oktober 2020 - 10:48
Home / Olahraga / Modal Enam Poin, FOPSSI Sumsel Optimistis Hadapi SSB Cikeas Pada Laga Pamungkas 

Modal Enam Poin, FOPSSI Sumsel Optimistis Hadapi SSB Cikeas Pada Laga Pamungkas 

VIRALSUMSEL.COM – Sebagai salah satu program kerja FOPSSI Sumatera Selatan di tahun 2019 ,FOPSSI Sumatera Selatan kirim tim usia 12 tahun di ajang kejurnas Liga Muda FOPSSI U12 di Stadion Soematri Bojonegoro, Kuningan, Jakarta, 15-17 desember 2019 .

Tim yang bermaterikan anak-anak dari beberapa SSB ini tergabung di Group C bersama tim, Bratasena Lampung, FOPSSI Sulut, dan Cikeas Junior JABAR.
Tim FOPSSI Sumatera Selatan dengan Head Coach Gusnul Wafa sudah berhasil mengumpulkan 6 point dari hasil 2 kali kemengan atas tim Bratasena wakil Lampung 3-1 dan di pertandingan kedua Tim FOPSSI Sumsel menang dengan skor 5-1 atas tim FOPSSI Sulut.

Menyisakan satu pertandingan lagi untuk perebutan juara group melawan tim SSB Cikeas Junior wakil JABAR. Head coach Husnul Wafa optimistis bisa kembali tampil maksimal di laga pamungkas.

Baca Juga :   Lagi, Sriwijaya FC Minta PT LIB Lunasi Sisa Utang Subsisi Kompetisi Liga 1 2018

“Insya Allah anak-anak bisa menang melihat dari dua laga sebelumnya,” kata dia.

“Di kejurnas Liga Muda FOPSSI 2019 ini sebanyak 36 tim peserta dari seluruh provinsi di indonesia ikut berpartisipasi dalam kejurnas di Stadion Soemantri Bajonegoro Kuningan Jakarta,” timpal Hanief Djohan selaku koordinator bid screening pemain dlm event tahunan ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *