Engelberd Sani masih berbaju Madura United. FOTO : GOAL
Engelberd Sani masih berbaju Madura United. FOTO : GOAL

Muba Babel United Gaet Winger Madura United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Muba Babel United kembali rekrut pemain Liga 1. Kali ini Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- amankan tanda tangan mantan winger Madura United, , Engelberd Sani.

MBU –singkatan Muba Babel United- dapatkan tanda tangan , Engelberd Sani gratis alias free transfer. Dalam skuat klub yang memiliki kandang di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Muba ini , Engelberd Sani bukanlah pemain asal Papua pertama.

Sebelumnya Muba Babel United telah mengamankan dua kompatriotnya terlebih dulu. Yakni Titus Bonai dan Marinus Wamenar yang sudah lebih dulu memperkuat tim kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin ini untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

“Kita memang sengaja merekrur Engelberd Sani dan memang sesuai juga dengan kebutuhan tim. Pelatih juga merekomendasikan, kita harapkan kehadirannya bisa menopang lini depan MBU,” ujar Achmad Haris, manajer MBU saat dikonfirmasi, Rabu (14/4/2021) siang.

Baca Juga :   Ferry Rotinsulu Berharap Kompetisi Dilanjutkan Kembali

Engelberd pun disebut menjadi salah satu pemain pertama yang hadir di Sekayu dan mengikuti latihan perdana, Kamis (15/4/2021) sore. “Kita senang Engelberd sangat antusias bergabung dengan MBU, bahkan dia hadir sehari lebih dulu dan tiba paling awal di Sekayu,” jelasnya.

Pihaknya pun berharap masuknya sejumlah pemain berpengalaman dan jebolan Liga 1 Indonesia dapat memberikan dampak positif untuk tim MBU kedelannya. “Kami sangat serius mengejar target promosi yang dicanangkan oleh pembina MBU, Dodi Reza Alex. Karena itu kami hadirkan perpaduan antara pemain muda dan senior serta berpengalaman agar nantinya mampu bersaing dan merebut 1 tiket promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1,” pungkasnya. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *