Luis "Puyol" Irsandi centre back baru Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Luis "Puyol" Irsandi centre back baru Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Muba Babel United Pesta Gol Laga Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Muba Babel United pesta gol pada laga uji coba perdana jelang hadapi kompetisi Liga 2 2021.

Laskar Ranggonang – julukan Muba Babel United – sukses kalahkan tim Liga 3, Persimuba Musi Banyuasin (Muba) dengan skor telak 7-0 di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Muba, kemarin (2/5/2021) sore.

Lima gol Muba Babel United masing-masing dipersembahkan, Aray Suhendri, Saiful Indra Cahya, Afriansyah (dua gol), Yogi Rahadian, Engelberd Sani, dan Putra Chaniago.

Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United mengatakan bukan hasil yang dicari dalam pertandingan sparing partner tersebut. “Ya, tentu dalam laga uji coba perdana kita tidak mencari kemenangan dengan skor besar,” kata Haris, sapaan akrab Achmad Haris kepada wartawan.

Baca Juga :   Begini Skor Babak Pertama Sriwijaya FC vs PSIM

Lebih lanjut pria yang juga Staf Khusus Bupati Muba Bidang Pemuda dan Olahraga ini menambahkan Muba Babel United butuh lawan tanding untuk melihat perkembangan tim setelah berlatih kurang lebih tiga minggu di Sekayu.

“Ya, kita masih banyak yang harus dievaluasi dari hasil uji coba perdana. Baik dari segi pertahanan maupun lini depan,” kata mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC ini.

Masih kata Achmad Haris sementara skuat Muba Babel United dihuni 21 pemain. “Masih butuh sekitar empat sampai lima pemain lagi,” terang pria berkaca mata ini.

Namun untuk sementara waktu perburuan pemain dilanjutkan. Perekrutan akan kembali dilakukan usai lebaran. “Ya, nanti lah usai lebaran kita lanjutkan lagi perekrutan pemain,” tukas dia. (ion) 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *