Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Achmad Haris Manajer Tim Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Muba Babel United Siap Gelar Latihan Perdana 15 Mei

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Usai sibuk di bursa transfer, manajemen Muba Babel United (MBU) memastikan akan segera menggelar latihan perdana, Kamis (15/4/2021) di Sekayu. Latihan perdana ini pun direncanakan juga akan langsung dipimpin oleh head coach Jafri Sastra.

“Coach Jafri sudah berangkat dari Padang, Rabu (14/4/2021) usai subuh dan bertolak ke Sekayu menggunakan jalur darat. Rencananya Kamis (15/4) sore tim sudah akan memulai latihan perdana di stadion Serasan Sekate,” ungkap manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Rabu (14/4/2021) siang.

Pihaknya sendiri memang memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran tim untuk lebih dulu melaksanakan ibadah puasa bersama keluarga masing-masing terlebih dulu.

“Ibadah puasa ini sangat ditunggu setiap tahunnya, karena itu kami sengaja memberikan kesempatan kepada pemain dan pelatih untuk melaksanakan sahur serta buka puasa bersama keluarga masing-masing dulu, karena setelah ini mereka akan fokus pemusatan latihan,” ujarnya.

Baca Juga :   Pemain Bintang Bidikan Sriwijaya FC Inisial B, Siapa Dia?

Saat disinggung nama-nama pemain yang akan bergabung di latihan perdana nanti, pihaknya menyebut sejumlah nama yang musim lalu bermain di klub Liga 1 akan turut hadir.

“Lebih dari 4 pemain eks Liga 1 yang akan bergabung, namun ada yang meminta izin karena urusan keluarga baru bisa mengikuti latihan akhir pekan nanti,” tambahnya. (ion) 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *