Bomber Muba Babel United Airlangga Sucipto selebrasi bersama rekan-rekannya usai cetak gol. FOTO : MO MBU
Bomber Muba Babel United Airlangga Sucipto selebrasi bersama rekan-rekannya usai cetak gol. FOTO : MO MBU

Muba Babel United : Terima Kasih Ronggo

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Muba Babel United kembali lepas pemain. Setelah sebelumnya defender naturalisasi berdarah Nigeria, Godstime Ouseloka Olisa. Kini Laskar Ranggonang –julukan Muba Babel United- melego bomber Airlangga Sucipto.

Hal tersebut diutarakan Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Senin (12/4/2021) siang. Menurut Haris ,sapaan akrab Achmad Haris, Airlangga Sucipto tidak lagi bersama MBU –singkatan Muba Babel United- dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

“Ya, kita tidak lagi kerjasama dengan Ronggo ,sapaan Airlangga Sucipto, untuk musim kompetisi Liga 1 2021,” kata Haris yang juga Staf Khusus Bupati Musi Banyuasin (Muba) Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Lebih lanjut Haris mengucapkan terima kasih pada Airlangga Sucipto yang sudah menjadi bagian dari pada klub kebanggaan masyarakat Muba tersebut. “Kita ucapkan terima kasih pada Ronggo sudah ikut berkontribusi dengan Muba Babel United musim lalu,” terang mantan Asisten Manajer Sriwijaya FC ini.

Baca Juga :   Bocor, Trasnfermarkt Sebut Sriwijaya FC Boyong Escobar Rp 1,74 M

Hanya memberi tahu  Airlangga Sucipto mantan bomber Sriwijaya FC tersebut merapat ke Muba Babel United jelang Liga 2 2020. Pemain yang akrab disapa Ronggo ini bakal di boyong Laskar Ranggonang dengan status free transfer. Awal Agustus, eks Persib Bandung ini sudah berada di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Ronggo merupakan pemain kalahiran Jakarta, 22 November 1985. Musim 2019 pemilik tinggi 170 cm dan berat 67 kg ini berseragam Sriwijaya FC. Ronggo merupakan pemain depan yang cukup berpengalaman. Ia pernah memperkuat Tim Nasional baik junior maupun senior seperti SEA Games XXIV di Thailand XXIV.

Beberapa klub besar juga pernah dia bela. Seperti Persib Bandung, Semen Padang, Mitra Kukar dan Deltras Sidoarjo. Ronggo didatangkan untuk lebih memperkuat barisan depan tim yang berhomebase di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin ini. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *