Senin , 25 Januari 2021 - 05:15
Home / Sumsel / Muchendi : Dari Dulu Saya Dekat dengan Muhammadiyah

Muchendi : Dari Dulu Saya Dekat dengan Muhammadiyah

*Muchendi Terima Audensi DPD IMM Sumsel

VIRALSUMSEL.COM – DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumsel silaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, H Muchendi Mahrzarekki. Silaturahmi digelar di Ruang Kerja Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Rabu (23/1/2020) siang.

H Muchendi Mahrzarekki mengaku senang bisa berdiskusi dengan para kaum intelektual tersebut. “Kebetulan saya memang dekat dengan Muhammadiyah. Kakek saya Bapak dari H Ishak Mekki (anggota DPR RI) adalah pengurus Muhammadiyah ,” kata Muchendi.

Menurut pemuda yang tergabung dalam Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi SUMSEL ini agenda silaturahmi IMM Sumsel ingin mengikuti tanwir IMM di Asrama Haji, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 4-6 February 2020. IMM Sumsel minta arahan dalam menghadapi suksesi calon ketua umum IMM Sumsel. Dimana salah satu kader terbaik IMM Sumsel bakal ikut dalam kontestasi dalam pemilihan ketua umum.

Baca Juga :   Satu Sembuh, Penambahan 13 Kasus Baru Positif Covid-19 Didominasi Palembang dan Lubuklinggau

“Kalau saya selaku pribadi support, namun kita butuh dukungan semua pihak atau stakeholder baik dari legeslatif maupun eksekutif, “ tambah wakil ketua DPRD Sumsel dari daerah pemilihan OKI dan Ogan Ilir ini.

“Kita bangga bilamana kader IMM Sumsel bisa menjadi unsur pimpinan di level Nasional. Apalagi jika menjadi ketua umum,” terang ketua KPP Partai Demokrat Sumsel ini.

Muktamar atau pemilihan ketua umum IMM Pusat sendiri akan dilangsungkan November mendatang. “Kedepan karena ini dua tahun sekali kita harus punya persiapan lebih baik bila perlu untuk jadi tuan rumah pada periode berikutnya. Dari legeslatif kita mendukung jika periode berikutnya Sumsel bisa menjadi tuan rumah muktamar,” terang anggota kehormatan Pemuda Muhammadiyah Sumsel ini.

Baca Juga :   109 Tenaga Kesehatan RSUD Ogan Ilir Dipecat

Sementara itu M Iqbal ketua DPD IMM Sumsel mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan Wakil ketua DPRD Sumsel. “Ditengah kesibukan beliau masih mau menerima kami untuk berdiskusi. Kita berterima kasih bisa menyampaikan aspirasi kami,” tukas mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang ini. (nto)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Percepat Pelayanan Publik, Sekda Muba Ikuti Rakor Forsesdasi

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Dalam upaya meningkatkan kualitas dan percepatan pelayanan publik, Kemendagri melaksanakan Rapat Koordinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *