Home / Headline / Nando Bocorkan Kunci Sukses Raja Barat PALI Bisa Pesta Gol Ke Gawang OKU Selatan

Nando Bocorkan Kunci Sukses Raja Barat PALI Bisa Pesta Gol Ke Gawang OKU Selatan

VIRALSUMSEL.COM – Raja Barat tim perwakilan Kabupaten PALI berhasil melenggang ke babak Delapan Besar Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel 2019. Klub asal PALI tersebut pada laga perdana berhasil pesta gol.

Tak tanggung-tangung Didik dan kawan-kawan berondong empat gol tanpa balas ke gawang PS OKU Selatan klub asal Kabupaten OKU Selatan. Pada laga di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, Minggu (3/11/2019) sore tiga gol diantaranya dipersembahkan pemain PS PALI. Diantaranya Didik (defender), Anjas (midfielder) dan Akbar (winger).

Hernando Hendrik pelatih Raja Barat PALI mengaku bersyukur pada laga perdana turnamen sepak bola paling bergengsi usia 20 tahun di Sumsel ini bisa meraih hasil positif. Menurut Nando ,sapaan akrab mantan pemain PON Sumsel ini, salah satu kunci keberhasilan Raja Barat adalah bermain taktis.

Baca Juga :   Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

“Ya, anak-anak bermain sangat bagus, percaya diri bisa memainkan irama satu dua sentuhan saja. Mereka sudah saling mengerti satu sama lain, makanya proses golnya juga bagus-bagus,” kata pelatih kepala tim Porprov PALI ini.

Sementara itu Darmawi Ketua Umum Askab PSSI Pali yang turut menyaksikan langsung pertandingan dari bench mengaku senang. “Anak-anak bermain pada performa terbaiknya. Kita berharap penampilan anak-anak bisa konsisten pada laga berikut hingga ke final,” tukas pria yang juga Kadispora Kabupaten PALI ini.

Pada Babak Delapan Besar, Selasa (5/11/2019), Raja Barat PALI masih menunggu antara pemenang PPLP-D Muba versus BMLL FC Banyuasin, besok (4/11/2019). “Kita berharap anak anak bisa terus melaju,” timpal Hendrik Halim ketua harian KONI PALI. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Begini Respon Sriwijaya FC Hadapi Wacana Turnamen Pra Musim

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC masih dingin menanggapi wacana turnamen Pra Musim 2021. Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *