Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Nil Maizar Bocorkan Sriwijaya FC Nego Dua Pemain Naturalisasi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC ternyata tidak hanya melakukan negosiasi dengan satu pemain naturalisasi saja. Tapi Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – lakukan pendekatan dengan dua pemain berdarah asing yang telah memiliki kewarganegaraan Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com usai latihan di Stadion Atletik, Jakabaring Sport City, Palembang, Senin (5/4/2021) sore.

Menurut Nil pihaknya sedang melakukan penjajakan dengan dua pemain naturalisasi. “Ya kita sedang melakukan komunikasi dengan pemain naturalisasi. Jumlahnya ada dua orang,” kata Nil Maizar.

Namun lanjut mantan pelatih Persela Lamongan ini jajaran pelatih sifatnya hanya memberi rekomendasi pada manajemen Sriwijaya FC. Manajemen lah yang akan negosiasi langsung dan memberikan keputusan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tertarik Rekrut Pemain Timnas SEA Games

“Jadi sifatnya kita pelatih hanya memberi rekomendasi saja pada manajemen Sriwijaya FC. Nanti manajemen yang akan menindaklanjuti. Mengingat ini akan berkaitan dengan administrasi dan lain lainya,” tukas dia.

Masih kata Nil Maizar dua pemain naturalisasi yang masuk radar Sriwijaya FC merupakan pemain di klub Liga 1. Dan para pemain tersebut tampil di Piala Menpora 2021. “Ya mereka main di Piala Menpora,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Sriwijaya FC tengah melakukan negosiasi dengan pemain naturalisasi. Diantaranya pemain naturalisasi berposisi sebagai penyerang. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *