Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Nil Maizar : Dua Pemain Seleksi Sriwijaya FC Punya Potensi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sebanyak 15 pemain mengikuti seleksi pemain di Sriwijaya FC. Mereka datang dari berbagai macam daerah.

Tidak hanya pemain lokal saja, bahkan ada pemain keturunan yang ikut audensi di Sriwijaya FC. Pemain keturunan tersebut adalah Aidil Usman Diarra.

Aidil Usman Diarra merupakan pemain keturunan Mali. Selain itu ada sejumlah nama pemain lokal Sumsel. Sebut saja Muhammad Nauval Aviv, Ale Silitonga, dan Akbar.

Ada juga pemain jebolan Aji Santoso Internasional Football Academy (Asifa). Yakni Muhammad Yusuf Arasid, dan Husein Al Gabri.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar menyebut dari belasan pemain seleksi ada beberapa pemain dinilai potensi masuk skuat Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Beda Kelas, BJB Libas Petrokimia 3-0

“Ya dari beberapa pemain seleksi ada satu, dua pemain yang potensi,” kata Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, kemarin (6/4/2021).

Nil Maizar yang merupakan mantan pelatih Persela Lamongan ini enggan gegabah untuk memutuskan pemain seleksi. Dia ingin benar-benar mendapatkan pemain dengan kualitas terbaik dan benar-benar layak masuk dalam skuat Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC.

Tentunya bisa sesuai dengan skema permainan yang diinginkan Coach asal Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) ini. “Kita lihat situasi dulu,” terang dia.

Hanya memberi tahu saat ini Sriwijaya FC sudah mengikat 15 pemain. Dengan komposisi 10 pemain musim lalu dan 5 pemain baru.

Sriwijaya FC sebelumnya dikabarkan akan merekrut dua pemain lagi dari klub Liga 1. Selain itu juga akan mendapatkan dua pemain naturalisasi. Musim ini Sriwijaya FC akan menggunakan sekitar 25 pemain dalam mengarungi Liga 2 musim 2021. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *