Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Nil Maizar Punya Empat Kriteria Kapten Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Nil Maizar Pelantih Kepada Sriwijaya FC punya empat kriteria untuk pemain yang akan jadi kapten di Sriwijaya FC.

Hal tersebut diungkapkan Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, usai pimpin latihan di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City Palembang, kemarin (19/4/2021) sore.

“Ya, kriteria untuk menjadi kapten Sriwijaya FC yakni, senior, punya pengalaman, skill bagus, dan leadership,” kata Nil Maizar eks pelatih Persela Lamongan dan Semen Padang FC ini.

Lebih lanjut Nil Maizar yang juga mantan pelatih Tim Nasional Indonesia senior ini memastikan pihaknya belum menunjuk secara resmi kapten Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

“Belum lah untuk kapten. Nanti sekarang saya bilang Ambrizal ternyata bukan Ambrizal atau pemain lain,” terang arsitek asal Payakumbuh, Sumatera Barat ini.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Bantai Bantul All Star 15-0

Di Sriwijaya FC dalam skuat sementara 17 pemain ini memiliki beberapa nama yang terbilang memiliki empat kriteria calon kapten Sriwijaya FC yang diidamkan Nil Maizar.

Sebut saja Ambrizal, Muhammad Nur Iskandar, Obet Choiri, Lucky Wahyu, dan juga Valentino. Dari beberapa nama tersebut sepertinya Ambrizal dan Nur Iskandar punya potensi besar.

Ambrizal merupakan kapten Sriwijaya FC musim lalu. Sementara M Nur Iskandar adalah kapten Semen Padang musim lalu.

Kedua pemain ini sama-sama senior, punya skill bagua di posisi masing-masing, punya pengalaman bagus dan juga memiliki jiwa kepemimpinan. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *