Muhammad Nur Iskandar berlatih bersama Sriwijaya FC. FOTO : MO SFC
Muhammad Nur Iskandar berlatih bersama Sriwijaya FC. FOTO : MO SFC

Nil Maizar Sebut Mantan Kapten Semen Padang Multiplayer

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar sebut pemain baru Sriwijaya FC Muhammad Nur Iskandar multiplayer. Hal tersebut diungkapkan Nil Maizar ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Rabu (21/4/2021) pagi.

“Alhamdulillah kita tambah lagi satu pemain. Kita berharap Nur Iskandar ini bisa membawa kontribusi bagus di Sriwijaya FC. Dia pemain multiplayer,” kata Nil Maizar mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Menurut Nil Maizar, Nur Iskandar biasa bermain sebagai winger. Bisa winger kanan, bisa juga winger kiri. Selain itu Nur Iskandar mantan kapten Semen Padang FC ini juga bisa berperan sebagai playmaker.

Hal tersebut terlihat pada beberapa hari latihan tarakhir Nur Iskandar bermain pada posisi playmaker bergantian dengan Hari Habrian. “Nur Iskandar juga bisa bermain sebagai second striker atau main di belakang striker targetman,” sambung dia.

Baca Juga :   Persipra FC Tur Sumsel, Silaturahmi Sekaligus Asah Kemampuan

Nil Maizar mengungkapkan pertimbangan utama memboyong Nur Iskandar. Diantaranya dinilai punya pengalaman. Disamping itu Nur Iskandar juga dinilai punya karakter di tim. “Dia punya pengalaman dan karakter, saya rasa dia cocok untuk Sriwijaya FC,” tukas dia.

Hanya memberi tahu Nur Iskandar diboyong Sriwijaya FC dengan status free transfer. Sebelum gabung Sriwijaya FC da terlebih dulu mundur dari Semen Padang FC. Nur Iskandar sudah gabung dalam latihan Sriwijaya FC sejak, Senin (19/4/2021) kemarin. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *