Muhammad Nur Iskandar bincang bersama pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Muhammad Nur Iskandar bincang bersama pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Nur Iskandar Ungkap Dua Alasan Pilih Kembali ke Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Muhammad Nur Iskandar telah resmi berseragam Sriwijaya FC. Winger lincah yang musim lalu berbaju Semen Padang FC ini sudah nampak dalam latihan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – di Stadion Atletik Luar Jakabaring Sport City Palembang, Senin (19/4/2021) sore.

Dijumpai usai latihan, Nur Iskandar mengaku senang bisa kembali membela SFC – singkatan Sriwijaya FC – “Alhamdulillah, saya senang bisa kembali memperkuat Sriwijaya FC,” kata Nur Iskandar kepada wartawan www.viralsumsel.com.

Lebih lanjut Nur Iskandar menyebut ada dua alasan dirinya menerima pinangan Sriwijaya FC. Pertama karena dia pernah berseragam Sriwijaya FC.

“Ya, saya pernah di sini (Sriwijaya FC). Saya pernah dua musim memperkuat Sriwijaya FC. Jadi bagi saya sudah tidak asing lagi,” kata mantan kapten tim Semen Padang FC ini.

Baca Juga :   Diterima BOPI, Sinyal Utang PT LIB Pada Sriwijaya FC Bakal Dibayar

Kedua lanjut Nur Iskandar, gabung Sriwijaya FC karena ingin balas budi. Itu karena Nur Iskandar pernah ikut bagian dalam skuat Sriwijaya FC ketika degradasi dari Liga 1 pada musim 2018.

“Saya kira saatnya balas budi. Waktu degradasi kemarin sebenarnya saya masih ingin main di Sriwijaya FC. Tapi saya tunggu tidak ada kabar. Karena itu saya putuskan pindah ke tim lain,” terang dia.

Nur Iskandar juga yakin dengan skuat Sriwijaya FC saat ini. “Kalau melihat komposisi pemain yang ada saya sangat yakin musim ini Sriwijaya FC kembali ke Liga 1,” terang dia. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *