Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:12
Home / Olahraga / OKU Timur Juara Pra Danone Nation Cup 2020 Kota Palembang

OKU Timur Juara Pra Danone Nation Cup 2020 Kota Palembang

VIRALSUMSEL.COM – Tim Danone OKU Timur Merah tampil sebagai Juara di Pra Danone Kota Palembang U-12. Setelah menyisihkan lawan lawannya sebanyak 35 peserta yang mengikuti Pra Danone ini bertanding di Stadion Jasdam Palembang selama 2 hari 4-5 Februari 2020.

Pada partai puncak dilakukan model Tropeo 3 tim yang tampil Primavera Palembang, OKU Timur dan SSB Putra Sunda Palembang.

Dipertandingan pertama berhadapan SSB Putra Sunda VS OKU Timur dengan keunggulan Tim OKU Timur 0-1. Kemudian, di pertandingan kedua OKU Timur berhadapan dengan Primavera Palembang dimenangkan OKU Timur 1 -0.

Maka Tim Danone OKU Timur sebagai Juara I. Sedangkan Primavera berhak di peringkat kedua setelah menang atas SSB Putra Sunda 1-0. Hasil ini membuat Putra Sunda di peringkat III.

Baca Juga :   Borong Dua Emas, Tinju Palembang Siap Tambah Emas Malam Ini

Joko Nugroho selaku Manager dari tiga tim yang diikut sertakannya yaitu OKU Timur Merah,Biru dan Kuning merasa puas atas capaian anak asuhnya di Pra Danone Kota Palembang dan akan persiapan kembali untuk Putaran Regional Sumatera Selatan yang akan berlangsung pada tanggal 20 Februari 2020 yang akan dilaksanak di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabading Palembang.

“Tim OKU Timur ini merupakan Tim hasil seleksi di dari forum SSB OKU Timur dan di support full oleh Pemerintah OKU Timur semoga jadi motivasi bagi anak anak ini tampil di Stadion Kebanggan masyarakat Sumsel di tanggal 20 nant,” ujar Coach JN sapaan Joko Nugroho, Senin (6/2/2020) . (alf)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *