Senin , 25 Januari 2021 - 04:31
Home / Politik / Optimistis Dipinang Demokrat, Begini Visi-Misi M Syarif HD Calon Bupati Muratara

Optimistis Dipinang Demokrat, Begini Visi-Misi M Syarif HD Calon Bupati Muratara

VIRALSUMSEL.COM – Drs H M Syarif HD bakal calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) optimistis dapat dukungan dari Partai Demokrat. M Syarif HD yang merupakan Bupati Muratara Incumbent ini bertekat membawa Muratara Maju.

Dalam Pilkada Serentak, 23 September nanti M Syarif HD bakal berpasangan dengan Surian Sofyan sebagai calon Wakil Bupati. “Visi dan misi saya mewujudkan Muratara Maju, berdaya saing dan sejahtera,” kata M Syarif HD didampingi Surian Sofyan dalam paparan visi misi Partai Demokrat di Hotel Harper, Sabtu (7/3/2020) siang.

Dalam periode pertama menjabat sebagai Bupati Muratara empat tahun terakhir, M Syarif mengaku mendahulukan insfrastruktur. “Hampir 85 persen jalan di Muratara sudah bagus. Saya belum memikirkan kantor bagus, mengingat sebelumnya jalan masih banyak belum bagus. Selain infrastruktur saya fokus pada listrik masuk desa dan air bersih,” kata dia lagi.

Baca Juga :   Formal dari Cendana, Partai Berkarya Dukung Ovi Mawardi Jadi Bupati OI

Tahun terakhir ini apa yang belum dicapai akan dia perbaiki. “Alhamdulillah respon masyarakat baik untuk kembali mempercayai saya menjadi Bupati, karena itu kami mendaftarkan diri,” terang dia.

Menurut M Syarif DH, sumber daya alam Muratara luar biasa. “Ada tambang emas, batubara dan migas. Belum lagi perkebunan karet dan sawit,” terang dia.

Muratara Maju ini kedepan diakui M Syarif HD beda dengan kabuapten lain. “Berdaya saing terwujudnya kemampuan masyarakat untuk memanfaatkan keunggulan yang dimiliki. Sehingga mampu bersaing secara regionl, nasional bahkan internasional,” terang dia.

Kedepan diakui M Syarif HD Muratara akan kayaraya. “Dengan kondisi itulah dari pertama APBD setahun Rp600 M sekarang sudah Rp1,2 T. Inilah prestasi kami, SDM menjadi keutamaan,” terang dia.

Baca Juga :   Resmi, PAN Dukung Hendra Gunawan di Pilkada Mura 

M Syarif HD mengklaim sudah hapuskan kesan seram di Muratata. “Kalau dulu daerah taxas, alhamdulillah preman preman di jalan saya kenal semua. Saya sampaikan ke mereka setop lah, alhamdulillah sekarang aman. Mereka butuh sentuhan, tidak cukup door, mereka butuh dihargai,” terang dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pimpinan komisi VII DPR RI, Alex Noerdin ke pondok pesantren Bait Al-Qur’an diterima pembina, H Ishak Mekki. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Warga Banyuasin dan OKI Terima Bantuan Lampu Jalan Tenaga Surya

VIRALSUMSEL.COM, KAYU AGUNG – Berselang satu minggu usai menghadiri syukuran peresmian penggunaan Penerangan Lampu Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *