Senin , 26 Oktober 2020 - 13:32
Home / Headline / Pagi-Pagi, Ahmad Ihwan Umumkan Kepindahan
Ahmad Ihawan penyerang Sriwijaya FC saat selebrasi usai cetak gol. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ahmad Ihawan penyerang Sriwijaya FC saat selebrasi usai cetak gol. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pagi-Pagi, Ahmad Ihwan Umumkan Kepindahan

VIRALSUMSEL.COM – Kembali terjadi kejutan di bursa transfer Sriwijayab FC. Betapa tidak, Ahmad Ihwan salah satu pemain yang menjadi prioritas Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- untuk bertahan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020 tiba-tiba angkat kaki.

Ya, adalah Ahmad Ihwan sendiri yang mengumumkan bahwa dirinya tak lagi bersama Sriwijaya FC musim ini. Pemain berposisi sebagai penyerang ini, pagi-pagi sudah mengumumkan kepindahan lewat status media sosialnya.

Tim tujuan Ahmad Ihwan berikutnya adalah Badak Lampung FC juga klub Liga 2 musim 2020. Laskar Saburai –julukan Badak Lampung FC- merupakan klub degradasi dari Shopee Liga 1 2020. “Alhamdulillah kembali berpetualan ke Kota Lampung,” kata Ihwan, Sabtu, (11/1/2020).

Baca Juga :   Alberto Goncalves Mendarat Dua Hari Lagi, Begini Tanggapan Pelatih Sriwijaya FC

Saat dikonfirmasi viralsumsel.com, Ahmad Ihwan enggan membeberkan alasan kepindahan ke Badak Lampung. Pemain asal Malang, Jawa Timur ini mengaku sangat memprioritaskan Sriwijaya FC.

Apalagi Februari nanti, Ahmad Ihawan dijadwalkan akan menikah dengan gadis Palembang. “Ya, namanya belum jodoh dengan Sriwijaya FC. Tapi saya tetap doakan semoga Sriwijaya FC promosi ke Liga 1 musim depan,” terang dia.

Ahmad Ihawan merupakan pemain depan yang cukup tajam musim lalu. Dia menjadi pencetak gol terbanyak SFC –Sriwijaya FC- dengan koleksi 10 gol. Bahkan dia berhasil keluar dari baying-bayang pemain bintang sekaliber Yongky Aribowo dan Airlangga Sucipto. (nto)

 

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *