Home / Headline / Panasi Mesin, Tim Sepakbola Porprov Muba Permalukan MU

Panasi Mesin, Tim Sepakbola Porprov Muba Permalukan MU

VIRALSUMSEL.COM – Tim sepak bola Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersiap menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan (Sumsel) di Prabumulih 2019. Jelang pertandingan di ajang multievent olahraga, 10-20 November nanti, M Faiz Wafie dan kawan-kawan jajal kekuatan Muba United.

Pada laga sparing partner di Lapangan Stier Sekayu, Kabupaten Muba, secara mengejutkan tim sepak bola Porprov Muba berhasil mengalahkan Laskar Ranggonang -julukan Muba United- dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal pada laga tersebut diciptakan lewat tendangan bebas defender Berry Ramandha.

Usai laga manajer Tim Sepak Bola Porprov Muba, Giri mengaku bersyukur. “Bukan hasil akhir yang kami syukuri, namun kita melihat permainan anak-anak yang jauh lebih bagus,” kata pria yang juga Sekretaris Umum Askab PSSI Kabupaten Muba ini.

Baca Juga :   Alom Berpeluang Ikuti Jejak Anis Nabar

Diakui Giri secara permainan MU -singakatan Muba United- jauh lebih bagus. Hanya saja timnya bisa memanfaatkan satu peluang menjadi gol.

“Kita kalah secara permainan. Kita tahu MU juga belum menurunkan kekuatan terbaiknya. Namun setidaknya kemenangan ini akan menjadi motivasi kita hadapi Porprov,” tambah dia.

Sementara itu Handry Wicaksana pelatih kepala tim sepak bola Porprov Muba menilai persiapan Muba sudah maksimal. “Kita tinggal bergerak ke Prabumulih saja. Secara teknis tidak ada masalah semua pemain siap tempur,” kata Handry yang juga guru salah satu SMA N favorit di Sekayu ini.

Untuk target sendiri lanjut Handri, sepak bola Muba mengincar medali emas. Maklum dalam dua kali Porprov terakhir Muba hanya lolos final namun gagal juara.

Baca Juga :   Action Pembangunan Jalan Tol Indralaya-Muaraenim Dipercepat

“Ya, kita berharap bisa meraih medali emas,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *